.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Daftar Tarif JNE Untuk Mataram NTB

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh





Buat Sobat yang sekarang ini ingin mengirim barang dari Kota Mataram ke berbagai kota di seluruh Indonesia, dan ingin mengetahui berapa tarif pengirimannya, mungkin sobat bisa download file dibawah ini. Tapi sebelumnya dengarkan saya bercerita.. hahaahhahahha.

Bagaimana saya mendapatkan file tarif pengiriman JNE dari Mataram ke seluruh Indonesia ini ? karna saya juga membutuhkannya untuk mengetahui tarif pengiriman laptop yang dipesan oleh calon pembeli saya di toko online yang saya kelola. biasanya calon pembeli menanyakan berapa ongkos ke kota ini dan itu.

Sempat juga kesulitan menjawabnya... Walaupun sebenarnya dari JNE sendiri mempunyai situs tempat kita mengecek tarif pengiriman dari suatu daerah ke daerah tertentu. akan tetapi terkadang konsumen tidak mau repot. mereka menginginkan kepastian harganya langsung dari pedagang online, mereka males ngecek sendiri berapa tarifnya.. yach.. mau gimana lagi.. karna pembeli itu adalah Raja jadi mau tidak mau.. kita harus berusaha sendiri untuk mengecekkan berapa tarif pengirimannya.

Saya juga sempat bingung mengenai tarif yang ada di situs resmi JNE, yach. akhirnya saya langsung saja pergi ke kantor JNE pusatnya yang ada di kota mataram yang kebetulan tetanggaan dengan toko tempat saya bekerja. ;)

Berikut Adalah Alamat Lengkapnya :


Nama Agen : JNE MATARAM
Tempat : Agen Utama
Alamat : Jl. Sriwijaya No. 78 Ph. (0370) 6607255 Fax. (0370) 622040

Jika dibutuhkan, silahkan hubungi nomor telpon kantornya..

Ouh yach. sampai lupa. gak sabaran pengen DOWNLOAD filenya .. silahkan kelik disini sobat. :)

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Daftar Tarif JNE Untuk Mataram NTB, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Sabtu, 11 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to