.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Website Sekolah SMA Negeri 1 Wongsorejo

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Website atau situs merupakan sebuah hal yang sangat populer dimasa sekarang ini dikarenakan website berperan sagat besar dalam berbagai bidang kehidupan yang mampu memberikan informasi yang cepat dan tepat tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk menyampaikan segala hal tentang apa yang kita anggap perlu untuk di informasikan kepada public.
berikut ini contoh website sekolah yang berguna untuk memberikan informasi tentang sekolah mulai dari data siswa, profil sekolah, data guru, absensi, data prestasi, peta sekolah dan informasi lain.

Model Interface dari website sekolah ini dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

souce kodenya dapat didonload di sini

Cara menjalankan website di server local :

anda Instal terlebih dahulu server local untuk menjalakan program ini saya sarankan pakek xampp aja karena lebih mudah.
lalu copy file program yang  di download tadi  lalau pastekan di Drive C Xampp Htdoct.
buat databasenya dengan cara ketik localhost/phpmyadmin web di browser bisa mozila, safari dll, kemudian pilih format bahasa english  maka akan tampil halaman interface phpMyadmin klik acon home dan ciptakan database baru buat namanya sesuai dengan database yang disertakan dalam file yang sudah di download yang berformat SQL. kemuian klik batton ciptakan. apabila database sudah terbuat langkah selanjutnya import file databasenya dengan cara pilih menu import yang ada di toollbar atas, kemudian pilih dengan klik tombol browse untuk memilih dimana anda simpan file databasenya yang berformat Sql tadi. kemudian lanjutkan dengan klik ok dan go. jika semua sudah selesai jalankan program di browser anda, dengan mengetik localhost/nama website yang anda simpan di htdocs tadi.
jika succes maka akan tampilan seperti gambar diatas.

Untuk souce kodenya bisa didapatkan di sini.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Website Sekolah SMA Negeri 1 Wongsorejo, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Kamis, 14 Agustus 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to