.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Aplikasi E-Learning Menggunakan PHP dan MySQL

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera buat saudara semua yang bekenan singgah dihalaman blogger saya. kedatangan anda tentu memiliki keinginan untuk mendapatkan sesutu yang anda harap pada sebuah halaman blog.....
untuk anda yang mengakses blog saya disini tersedia berbagai jenis aplikasi serderhana bahkan aplikasi yang lumayan untuk dikembangkan menjadi sebuah aplikasi yang memiliki harga jual.

pada halaman ini saya membagikan sebuah aplikasi yang dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQl yaitu aplikasi E-learning. apilikasi E-learning memiliki counten antar muka user sebagai pengguna dan admin sebagai pelaku manajemn data. user merupakan pihak yang mengikuti pembelajaran learning dengan proses pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan user name dan password agar bisa mengikuti pembelajaran e-learning. bentuk tampilan dari aplikasi e-learning dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

bagi kawan-kawan yang ingin mendapatkan souce kode aplikasi E-learning ini dapat di download pada link di bawah ini.

Download Souce Kode E-Learning

jika ada maslah saat menjalakan aplikasi ini silahkan tingalkan komentar anda.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Aplikasi E-Learning Menggunakan PHP dan MySQL, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 19 September 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to