.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Mengenal Programming

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ada yang mengenal istilah "programming" ??? yupzz buat kamu orang informatika pasti sangat familiar. Programming merupakan sebuah bidang yang mengurusi tentang development (pembangunan) sebuah aplikasi. Baik aplikasi yang berjalan di Komputer PC, Handphone, dan alat elektronik lainnya.

Ada berbagai bahasa pemrograman yang bisa dipelajari, diantaranya bahasa pemrograman berbasis dekstop, dan berbasis web atau sering dikenal dengan web programming. Belakangan ini, web programming semakin berkembang pesat, bahkan banyak digemari dan dikembangkan. Selain system development tools nya yang banya disediakan secara GRATIS, sistem pembuatannya pun cukup mudah. Hal yang paling mengesankan adalah dapat berjalannya bahasa pemrograman ini disemua platform baik windows ataupun linux, bahkan sekarang sudah merambah smartphone.

Untuk itu, mari kita belajar bersama, di satu ZONA, untuk saling berbagi dan mengerti. Untuk Indonesia lebih baik.

~GOOD LUCK~

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Mengenal Programming, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Rabu, 03 Desember 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to