.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Tutorial Membuat Sistem Informasi Tujuan Wisata Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tutorial Membuat Website Sistem Informasi Tujuan Wisata Berbasis Menggunakan PHP & MySql  yang akan saya bagikan ini hanya sebagai acuan untuk teman-teman sebagai tugas akhir kuliah atau untuk pembuatan sistem skala besar kedepannya.

berikut adalah tampilan beranda dari Sistem Informasi Tujuan Wisata .


dan di bawah ini adalah tampilan administratornya

oke langsung saja kita bahas tentang Tutorial Membuat Sistem Informasi Tujuan Wisata Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL

siapkan xampp. disini saya menggunakan xampp-win32-1.7.3

setelah anda instal, buat databasenya. saya membuat database dengan nama pariwisata. jika anda malas untuk membuat database silahkan import database yang telah saya bagikan.

berikut adalah database yang telah saya buat.


disini saya tidak membahas banyak tentang database silahkan anda download langsung saja di akhir artikel.

setelah itu langsung saja anda download file yang saya bagikan. masukkan ke C:\xampp\htdocs\folderanda

silahkan anda buka di browser dengan url: localhost/folderanda

sekian pembahasan dari saya tengang Tutorial Cara Membuat Website Pariwisata. silahkan anda oprek oprek sendiri sistem yang saya bagikan ini sesuai dengan kebutuhan anda. semoga Sistem Informasi Tujuan Wisata Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL  bermanfaat untuk rekan rekan sebagai refrensi tugas akhir atau lainnya. mohon maaf jika pada sistem ini masih sangat banyak kekurangannya karena disini saya hanya memberikan refrensi pembelajaran saja. silahkan anda download filenya saja langsung.


Download


jika teman-teman merasa file ini bermanfaat jangan lupa sharea artikel ini ya untuk pembalajaran teman-teman yang lain. terima kasih




Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Tutorial Membuat Sistem Informasi Tujuan Wisata Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL , Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Kamis, 21 Januari 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to