.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Source Script Auto Like Beranda Facebook

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

sedotcode - Source Script otomatis Like Beranda Facebook, salah satu cara untuk menambah like sebuah postingan kita adalah melike postingan orang lain, walaupun tidak semua orang yang kita like postingannya akan melike kembali postingan kita.

Artikel Terkait: Auto Poke ( Colek ) facebook

Pernahkah anda mengupdate status, baru beberapa detik sudah ada yang melike? Itu bukan manual, itu adalah script yang di kerjakan oleh robot.

Yang di butuhkan:


  • Hosting (Bisa yang gratisan, googling untuk lebih detail)

Langkah-langkah memasang script:

1. Upload Script ke hosting( Googlig untuk lebih detail )
2. Atur cronjob, cronjob berfungsi untuk mengeksekusi kode yang di upload tadi secara otomatis ( Googling, Cara setting cron job)

Silahkan anda lihat contoh script yang berikut ini, ini adalah script untuk melike sebuah postingan beranda secara otomatis. https://github.com/redokusuma/sedotcode/blob/master/AutoLikeBeranda.php





1. Upload Script ke hosting

Sebelum mengupload ke hosting silahkan buat Access_Token Htc, caranya seperti ini:

  1. Buka link ini : AccessHtc
  2. Ambil Access_token
Kode access token ini nantinya akan di masukkan kedalam script di atas.


Lebih jelas cara upload kehosting belum saya bahas kesempatan ini, silahkan di cari googling.

 2. Atur cronjob


Cronjob gunanya untuk eksekusi file yang kita upload tadi, saya tidak menggunakan fasilitas cronjob di hosting, saya menggunakan google drive, simak panduan berikut ini:





Jika mau script untuk cronjob google drive silahkan beli tool https://goo.gl/O6ewni Gunakan Kupon CUT12 untuk diskon 12$, semua script ada didala grub tersebut.



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Source Script Auto Like Beranda Facebook, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Minggu, 14 Agustus 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to