.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Mimpi doa dan usaha adalah mukjizat nyata untukku

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Setiap insan hidup penuh dengan harapa, karna hidup tanpa harapan ibarat gerak tanpa makna, mimpi adalah sesuat yang kita idam idamkan sesuatu yang mungkin akan kita lebih baik untuk kita rasakan. Dan setiap mimpi ada seuntai do'a yang terucap, mungkin entah itu lewat hati atau terucap secara jelas, dan semua mimpi dan do'a akan sia sia jika tanpa gerak yang nyata,

Mimpi adalah keyakinan yang kuat untuk berjuang dan mimpi itu adalah langkah nyata dan mimpi itu adalah keyakinan yang diperkuat dengan gerak nyata anggota badan untuk mencapai semua mimpi.

Hilanglah mimpi jika tak dikejar, ia akan lenyap seperti fatamurgana dan hilang seperti embun yang disapa mentari..

 Siapa yang bersungguh sungguh, pasti akan mendapatkannya..
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Mimpi doa dan usaha adalah mukjizat nyata untukku, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Selasa, 04 Oktober 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to