.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Download Aplikasi Pemesanan Tiket BUS online Gratis

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Aplikasi pemesanan tiket BUS online  adalah perangkat lunak manajemen yang berguna untuk pemesanan tiket. Menggunakan aplikasi ini pengguna dapat mencari bus terbaik yang tersedia dan bandingkan tiket biaya dan buku menggunakan prosedur pembayaran yang berbeda. Aplikasi ini dikembangkan di php menggunakan database mysql.

Gambaran Abstrak Project:


Tujuan utama dari aplikasi perangkat lunak ini adalah untuk merancang pengguna portal web ramah untuk mencari berbagai jenis bus yang tersedia dari stasiun sumber ke stasiun tujuan dan mengetahui tarif dan ketersediaan kursi dan pilih jenis kursi dan buku melalui online.

Persyaratan proyek Desain:


desain front end harus dalam PHP atau asp.net, vb.net dengan database MySql.Software harus memiliki fitur untuk mengelola rute bus, layanan, dan penumpang.Aplikasi harus user friendly mudah untuk menavigasi dari satu bentuk ke bentuk lainnya.

Fitur proyek:


Akar Maps: Software akan memberikan pandangan yang jelas tentang akar yang berbeda bus akan wisata, berdasarkan sumber dan tujuan nilai-nilai kita set pada formulir.Kursi Ketersediaan: Setelah memilih jenis bus (ac, non ac, tidur) aplikasi akan menampilkan update terbaru tentang jumlah kursi dipesan dan kursi yang tersedia.Harga: Berdasarkan jenis bus kita pilih biaya akan bervariasi. Rincian yang ditampilkan di samping jumlah ketersediaan kursi. Dan pilihan diskon dan kode kupon juga ditampilkan.Layanan: Pengguna dapat melihat jenis agen perjalanan layanan disediakan dengan rincian paket.Pembayaran: Ini adalah tahap akhir dari pemesanan tiket pengguna dapat memilih opsi pembayaran (net banking, kartu debit, kartu kredit) dan membayar jumlah.


Download disni

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Download Aplikasi Pemesanan Tiket BUS online Gratis, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Rabu, 28 Desember 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to