.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Bisnis Online

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Bisnis Online -  kali ini saya akan membahas bagaimana caranya membuat fanspage di facebook. ok berikut langsungaja caranya

1. klik tanda panah bawah kanan lalu klik buat halaman atau create page(lihat gambar bawah)



Setelah itu Klik tempat atau bisnis lokal. jika fanspage bukan untuk bisnis, silahkan pilih yang lain

Silahkan isi tersebut sesuai data anda. untuk "nama bisnis atau tempat"  itu adalah yang akan di jadikan nama fanspage. kalo udah klik memulai
 Lanjut lah dengan mengisi deskripsi dari fanspage tersebut. dan kalo bisa di tambahkan dengan web atau media sosial lain nya seperti instagram atau twitter di bawah deskripsi nya. kalo sudah simpan info



sekarang pilih foto profil untuk fanspage bisa di unggah dari komputer lokal atau download dari website lain. jika belom memiliki foto nya bisa di lewati nanti masih bisa di ganti kok


ini adalah untuk membuat shortcut fanspage. jadi misal klik tambahkan sebagai favorit nanti fanspage selalu ada di sebelah kiri beranda  facebook. kalo gak mau lewati saja.



kalo ini untuk memfilter siapa saja yang bisa melihat fanspage kita. kalo ini lewati saja agar bisa di lihat semua orang.


ok sudah selesai.

nah gampangkan bagaimana cara membuat Fanspage Facebook Untuk Bisnis Online. jika ada yang ingin di tanyakan silahkan comment yah.











Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Membuat Fanspage Facebook Untuk Bisnis Online, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Minggu, 15 Januari 2017. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to