.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Share Pengalaman Daftar Grabbike

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pengalaman Daftar Grabbike - kali saya akan share pengalaman saya daftar grabbike di taman wiladatika cibubur posisi nya deket cibubur junction.

di situ di tulis jam 07-00 s/d jam 14.00. nah jam tersebut bukanlah jam pendaftarannya tapi jam proses seleksi nya. bagi kalian yang ingin daftar lebih baik jam 4, kalo sehabis subuh takut nya kuota nya abis. kemaren sih saya daftar jam 11 aja sudah ada yang daftar 70 orang. tanya ajah langsung ke security daftar gribbike. nanti akan di tanyakan no plat motor kalian
matahari belom terbit tapi udah siap2 masuk ke taman nya

setelah anda sudah mendaftar Siapkan 2 buah materei, sarung tangan, jaket dan jangan lupa make sepatu. karena kalo beli disana harga nya di atas normal.

jam 06.00 baru dah masuk semua kedalam taman wiladatika nya. tiket masuk nya sebesar 11.000 siapkan aja uang pas biar cepet. setelah itu kita menunggu terlebih dahulu nanti akan di suruh baris. kalo bisa ente baris nya paling depan. biar di proses nya paling depan. karena no pendaftaran yang di awal itu kagak ngaruh ama proses registrasinya.

setelah semua rapih dipanggil dah tuh 5 baris paling depan untuk mengisi biodata. setelah isi biodata. kita lalu memfoto diri kita make jaket grab, foto dokumen seperti sim, stnk, skck, ktp dan menyerahkan semua nya ke petugas grab sekalian membayar uang top up awal sebesar 100 ribu untuk yang memakai hp sendiri dan 150 ribu untuk yang ngambil hp dari grab. uang topup akan hangus jika gagal ikut test safety riding 2x dan tidak mengikuti proses pendaftarannya.

setelah proses registrasi selesai lalu di lanjutkan dengan safety riding. rute safety riding lurus kedepan terus nge rem. puter balik lalu lingkaran setelah itu zigzag dan angka 8 di lakukan nya sambil boncengan. nah pasti banyak yang khawatir dengan safety riding ini. tenang ajah kaki ane nepak pas di bulatan dan angka 8, dan gk sesuai garis tapi tetep lolos ajah.

setelah itu melakukan aktivasi aplikasi grab driver dan di lanjutkan dengan training safety riding dan tentang pemakain aplikasi. oh iya siapkan makanan dan minuman yah karena tidak ada istirahat nya soal nya proses nya sampai sore.

kalo itu udah selesai lalu di lanjutkan dengan pengambilan atribut dan pendaftaran rekening cimb niaga. pendaftaran cimb niaga di sini cibubur bersifat optional. tapi tetep driver harus punya rekening cimb niaga.

baru dah selesai ente bisa narik.

oh iya untuk jaminan dokumen asli sekarang tidak perlu lagi, paling skck yang asli doang yang di tahan. dan untuk skck harus 7 hari  berlaku dari pendaftaran kata orang grab nya misal nya bikin skck tgl 2 nah 10 gak bisa tuh. tapi coba aja dulu tanyain soal nya di brosur nya min 2 minggu.

nah untuk motor saya juga menggunakan vario tahun 2007 padahal orang grab nya bilang minimal motor tahun 2008, sempet ngeri juga sih. udah bayar 100 ribu soal nya. tapi alhamdulillah lolos.

salam satu aspal gan.




Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Share Pengalaman Daftar Grabbike, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Minggu, 19 Februari 2017. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to