.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Source Code Blog Crud Builder Menggunakan Codeigniter Multi Bahasa

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Hello Sahabat Lapakcode Alhamdulilah saya bisa kembali lagi nulis artikel di lapakcode ,  setelah beberapa waktu disibukkan dengan Uji Kompetensi Keahlian untuk kelas 12 SMK, dilanjutkan dengan Ujian Tengah Semester dan beberapa kegiatan yang lain, akhirnya saya dapat lagi berbagi di lapakcode untuk umat , 





Seperti Gambar di atas , kali ini saya ingin berbagi tentang web builder , dimana  sekarang sudah tenar , kalian tentu sedah tau mengenai web builder , sedikit mengenai web builder menurut saya pribadi , web builder adalah fasilitas internet yang berguna untuk membangun website sendiri tanpa harus menghosting file situs sendiri di web hosting.
Situs web builder menyediakan fitur untuk membangun website yang paling mudah untuk awam .

Tidak terlalu ,lengkap web builder ini hanya untuk membangun Blog Aplikasi CRUD ,  web builder ini di bangun menggunakan Framework Codeigniter ,  yang sangat ringan dan cepat , web builder ini sengaja saya opensource , biar dapat dikembangkan ,  sangat cocok buat refrensi untuk membangun sebuah web builder menggunakan codeigniter ,

Berikut Fitur Blog Crud Builder Menggunakan Codeigniter

Web Builder ini memiliki Hanya Untuk membuat CRUD , BLOG , Sederhana , Jadi tidak terlalu Explore , 

Berikut adalah Screenshot dari web builder :





Jika Kalian tertarik dan  mau mengembangkan web builder ini kalian bisa download source codenya , beserta databasenya , di bawah ini .


Sekian dari lapakcode , sudah lama udah ndak nulis artikel , rasanya sekali nulis , ingin terus berbagi buat kalian , terima kasih banya , Silahkan coret komentar di bawah , jika keluahan atau saran ,  sangat  bermanfaat buat saya .







Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Source Code Blog Crud Builder Menggunakan Codeigniter Multi Bahasa, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Senin, 06 Maret 2017. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to