.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Membuat Web Gratis Ala Ngeblog di BisnisGoOnline

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dah beberapa hari ini saya Absen ngeblog sobat blogger, maklum ada urusan offline (Sibuk Kerja dan Kulyah) Pada kesempatan ini saya akan mencoba membagikan sesuatu yang menarik buat sobat yang kini sudah mempunyai usaha, baik itu berupa PT. CV. atau sejenisnya.

Semua ini berawal dari niat ngegoogling... saya tertarik dengan sebuah iklan yang dipasang dibawah menu search google.com yaitu memulai membuat bisnis anda go online, dan setalah saya klik,. ternyata iklan itu membawa saya kesebuah situ yang disponsori oleh : Departement Koperasi, Kementrian Perindustrian, Aptikom, Kadin Indonesia, melsa.net, multyply, dan om goole sendiri.

Mereka memberikan kesepatan kepada setiap perusahaan yang telah mempunyai SIUP, surat Izin Usaha, untuk membawa usaha mereka ke dunia maya, Apakah sobat mempunyai SIUP untuk usaha sobat..? EHm.. jika sudah jangan buang buang kesempatan ini.. karna kenapa.. Usaha Anda akan dihadiahi sebuat domain selama satu tahun. domain web.id ehm. lumayan kan ? dimana Anda bisa memiliki domain tersebut selama satu tahun tanpa sayarat.. alias gratis 100%.

Ok.. sudah gak sabaran pengen tahu ?? silahkan kunjungi link berikut.. www.bisnisgoonline.web.id semuanya berbahasa Indonesia.. dan sangat mudah dipahami..

Disana sobat bisa membuat sebuah website yang profesional.. komplit , dimana desain website Anda semudah mendesain blog Anda. cukup dengan mempunyai SIUP anda akan mendapatkan semua itu..

Ok.. lanjut saya.. selamat mencoba dan sukses buat bisnis Anda. :)
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Membuat Web Gratis Ala Ngeblog di BisnisGoOnline, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Rabu, 11 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to