.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Membuat Website Gampang Gampang Susah

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sobat blogger sudah punya website untuk usaha sobat? Jika belum punya dan ingin membuat webiste caranya memang gampang gampang susah. Kenapa saya mengatakan gampang gampang susah? Ya gampang karna untuk membuatnya cukup hanya dengan modal domain atau biasa disebut alamat website. Dan hosting dimana sobat bisa menyimpan file file dari page (halaman) dan kontent (isi website sobat) baik berupa file image, text, css, php dsb.

Jika sobat bertanya darimana saya bisa mendapatkan semua itu? Berikut adalah jawabanya.

Domain.
Bisa sobat beli di tempat penjualan domain. Lengkapnya tanya om google.
Harga pasarannya sekitar 100ribu kebawah.

Akan tetapi jika sobat menginginkan refrensi dari saya mengenai harga domain paling murah.. sobat bisa meluncur ke postingan saya di Harga Domain Paling Murah se Indonesai (lebay)

Hosting.
Bisa sobat dapatkan di tempat sobat beli domain. Dan biasanya Hosting dijadikan satu paket.Untuk kisaran harganya cukup dengan modal 150ribu udah dapat domain dan hosting.Untuk sobat blogger yang saat ini lagi sedang jualan domain sama hosting , monggo... Promo di komment enggeh... :P

Ups... Belum punya uang nich ceritanya? Yo wis.. Gak usah pusing, silahkan sobat kunjungi 000webhost untuk pecahkan masalah sobat tersebut. Karna disana sudah tersedia domain dan hosting gratis !

Web hosting

Bagaimana caranya?

langkah demi langkah membuat website,

simak di post saya selanjutnya.

Ouh ya, jangan lupa kunjungi website yang sudah saya bangun dari Nol, bisa sobat lihat disini. http://empireonlinestore.tk walaupun mash ancur tapi buat sendri, :-P

happy blogging !
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Membuat Website Gampang Gampang Susah, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Senin, 23 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to