.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Buat Sayangku Yang Berkacamata

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cewek Berkacamata
Selamat beraktifitas sayang... semoga hari ini ngawas ujian anak-anak lancar-lancar aja..cepet pulang yach.. kangen nich.. hehehhe. sapaan pagi yang hangat untuk mu.. sapaan yang menandakan bahwa disini akau selalu merindukanmu.. tak pernah bosan aku ucapkan kata sayang dan kangen untuk mu. walaupun dah satu tahun lebih kita telah bersama mengikat hati kita dengan kata cinta itu..

Mencintaimu adalah anugrah yang diberikan tuhan untuk ku.. :) Ehem.. pagi -pagi gini dah nge gombal.. :P
Ok gpp.. karna itu yang akan membuat engkau selalu tersenyum..

Pada pagi ini, aku ingin meluahkan apa yang kurasakan.. yaitu mengenai kacamatamu.. hehehehe,, kenapa kacamata ? mungkin saja ada pesona indah dibalik kacamatamu.. :P.. tuhan tidak salah memberikan kelebihan pada kacamatamu.. lho.. kok bisa.. ? seharusnya minus.. (sakit mata, yang tidak bisa melihat jauh) bukankah itu adalah kekurangan... ? hehehe iya sich.. tapi.. seperti kata orang.. bahawa jadikanlah kekurangan pasangan mu itu adlah kelebihan yang ia punya.. hem...

Dan mungkin itu adalah kelebihanmu dimataku.. tapi apa lebihnya.. ? lebihnya adalah ya kacamatamu.. orang lain kan gak butuh kacamata untuk melihat jarak jauh.. tapi kamu butuh kacamata.. berarti kebuhutanmu lebih.,. dan disanalah kelebihanmu... ya dikacamatamu sayang.. ;)

Kacamatamu adalah keuntunganku.. puji tuhan.. yang telah menampakkan wajahmu begitu indah dengan kacamatamu.. dengan menggunakan kacamata beningmu.. engkau lebih kelihatan Anggun dimataku.. "mungkin juga dimata orang lain" kau terlihat lebih Elok mengenakan kacamata bening itu.. sungguh.. aku sukan. :)

Dan terlebih lagi.. aku suka jika kau melepas kacamatamu saat aku ingin merokok.. wakkakaakk :)) wah.. kenapa..? ya iyalah.. secara gitu lho.. kamu kan gak seneng aku merokok.. gak tau apa alasanmu.. dan aku sebagai pacarmu yang maha membangkang terhadap satu titahmu itu.. akan senan tiasa berusaha untuk bersembunyi kalo aku mau merokok.. :P

AKu akan senantisa bisa merokok di depan mu.. dengan jarak 20 meter dari depan mu.. (yang tidak lagi pake kacamata" karna kamu pasti tidak bisa melihat aktifitas yang paling menagasyikkan bagiku itu.. wakwkkwwkwkw...

Hehehehe maaf kan aku sayang.. bukannya aku tak mau menuruti apa yang kau sarankan.. dan aku sadar jika merokok itu tidak baik untuk ku.. juga untuk mu.. :) karna rokok dapat menyebabkan kantongmu makin kering.. wekekkekekkek. Bukan kantong ku lho.. =))

Tapi terima kasih sayang.. untuk semua perhatianmu.. untuk melarangku untuk tidak merokok.. karna itu membuatku merasa sangat berarti dimatamu. :)
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Buat Sayangku Yang Berkacamata, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Minggu, 18 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to