.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Dezbook Desain Buku Tulis Esklusif

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Dezbook adalah nama dari sebuah buku yang mempunyai ciri khusu yaitu dimana desain buku tersebut menggunakan foto orang yang mempunyai buku itu sendiri, buku ini di desain secara esklusif untuk dijadikan buku pribadinya. Dezbook merupakan singkatan dari kata Dez yang berarti Dezain atau Desain dan Book adalah buku diambil dari bahasa Inggris. kalo diartikan secara ngawur yach.. buku yang didesain. hehe


Bagaimanakah bentuk desain Dezbook ?
Desain buku Dezbook sangat fariatif, dimana biasanya cover fotonya menggunakan foto dari orang yang memiliki buku tersebut. yang di desain dengan bagus sesuai keinginan dari orang yang memiliki buku tersebut. dan di setiap lembaran buku tersebut terdapat foto-foto miniatur dari orang yang memiliki buku tersebut. biasanya terletak di pojok kiri atau kanan bukunya. dimana disetiap foto akan dipercantik dengan sentuhan-sentuhan desain yang esklusif.

Siapa yang mempunyai buku Dezbook itu ?
Buku Dezbook ini hanya dimiliki oleh orang-orang yang merasa istimewa.. jadi kalo mereka tidak merasa dirinya istimewa, mereka tidak akan mau memiliki buku yang cantik ini. karna dezbook bukanlah buku biasa. melainkan buku istimewa dan khusus untuk orang yang merasa istimewa. jadi kalo Anda merasa diri Anda istimewa. silahkan Anda memiliki buku istimewa dan esklusif ini.

Bahan-Bahan Dezbook Bagus Gak ?
Kalo mengenai bahan, buku dezbook dalam setiap lembarannya menggunakan kertas merek SIDU atau Sinar Dunia. yang mempunyai ketebalan 80Gram. cukup tebal kan.. ? dan Cover Dezbook terbuat dari kertas yang tebal putih.. yang sudah di laminasi.. (Kayak model di Laminating akan tetapi menggunakan kertas yang lebih tipis) sehingga akan menjaga kualitas gambar atau foto menjadi tahan lama dan tidak mudah pudar atau luntur. untuk isi Dezbook berisi 32 dengan Cover.

Dimana saya bisa dapatkan Buku Dezbook ?
Buku Dezbook bisa kamu dapatkan dengan mudah karna saat ini kamu telah membaca artikel yang ditulis oleh orang yang membuat buku Dezbook tersebut. yach. kamu bisa hubungi saya sekarang juga ke No. Handphone 081936790008,  dan kamu juga bisa Email saya ke opick.mataram@gmail.com untuk mengirim foto yang kamu akan gunakan sebagai cover dan isi dari buku Dezbook kamu nantinya.

Berapa Harganya ?
Wah. kalo mengenai harga silahkan baca dulu rincian harga dibawah ini.

Biaya Print 500 Rupiah / Lembar untuk print warna x 16 = Rp. 8000
Beli Kertas Cover Rp. 600
Potong Kertas Rp. 3000 / Buku
Laminasi Rp. 1000 / Lembar
Biaya Desain Rp. 5000
Total harga Rp. 17.600
Seperti tabel diatas merupakah biaya yang paling rendah untuk kamu keluarkan jika ingin memiliki buku Dezbook. akan tetapi dalam masa promo ini, cukup dengan Rp. 15.000 kamu sudah dapatkan buku Esklusif milik kamu sendiri... yach. hanya milik kamu sendiri. dan tak ada orang lain yang mempunyai buku seperti apa yang kamu punya sekarang ini.. dan ingat buku ini hanya untuk orang-orang yang merasa istimewa. buka untuk kamu kamu yang tidak merasa Istimewa.

Jadi. jika kamu merasa istimewa saat ini. silahkan tinggal hubungi nomor Hp saya di 081-936-790-008 atau kirim gambar / foto kamu ke alamat email tersebut.  Ehm. masih penasaran dengan buku dezbook itu kayak gimana sich. Ok. disini saya akan tampilkan beberapa orang yang telah menyatakan dirinya sebgai golongan orang orang yang istimewa.
















Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Dezbook Desain Buku Tulis Esklusif, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 08 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to