.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Pantai Pemenang Lombok NTB

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ini adalah foto foto saya waktu di pante Pemenang, pante ini memang tidak setenar pante pante lainnya yang ada di pulau Lombok NTB seperti pante Senggigi Contohnya..

Akan tetapi keindahan panorama pantenya tidak kalah jauh dengan pante senggigi.. Air lautnya yang masih jernih.. karna belum ada limbah-limbah dari sampah.. bisa dikatakan bahwa pantai ini masih jarang tersentuh oleh wisatawan lokal, domestik maupun asing.

Dan karena itulah belum terlalu banyak fasilitas yang kita dapatkan di pante ini. Hanya saja sebuah Kacamata menyelam dapat kita sewa di nelayan setempat.

Airnya yang jernih membuat penghuni lautan itu nampak jelas.. dan tak pernah ragu untuk menyilaukan mata kita dengan keindahan warnanya.. "Snokling" atau "Snopling" sihc.. gak tau ah. itu lho yang ngeliat panorama bawah laut dengan bermodalkan kacamata dan bantuan alat pernafasan kecil itu.. Cukup mengesankan.. dan itu adalah pertama kali saya menginjakkan kaki saya di pante itu.

Kerasa baru menemukan kehidupan baru.. hehehe.. beda banget.. ouh yach. pante ini bisa kita tempuh dengan jarak kurang lebih sekitar satu jam dari pante senggigi.. menuju ke arah Utara. dan cukup beberapa menit untuk menemukan daerah KLU.. Kabupaten Lombok Utara.

Ouh yach. ini di nich. foto-foto yang sempat saya rekam di pante pemenang NTB.. keren kan. ouh yach. maaf.. foto-foto ini hanya saya rekam untuk saya dan orang yang saya sayang.. buat foto foto bersama rombongan tidak saya posting. capek. lelet coznya.. hehehe..
Pose Tepi Karang
Bau Ketek
Sok Cakep
Mmmuaaach..
Pose Ala Bule
Artis Ku
Panorama Pante Pemenang
Asyik...


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Pantai Pemenang Lombok NTB, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 08 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to