.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Daun Sirih Obat Jerawat Alami

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Daun sirih merupakan antiseptik alami. Air dari hasil daun sirih dapat kita gunakan untuk mencuci wajah yang berjerawat, sehingga dapat mencegah peradangan dan mempercepat mengempeskan jerawat. Namun selain sebagai antiseptik, daun sirih akan membuat jerawat kempes tanpa menimbulkan noda. Tidak usah berlama-lama langsung saja siapkan bahan berikut ini: 

Siapkan:

- 3 lembar air daun sirih
- 2 gelas air
Caranya:

-Ambil 3 lembar air daun sirih dan rebus dengan dua gelas air. 
-Kemudian biarkan air menyusut, dinginkan. 
-Setelah itu gunakan air rebusan tersebut untuk mencuci wajah yang berjerawat dua kali sehari.

Cukup mudah dan sederhana bukan? Meskipun demikian, bahan alami daun sirih terbukti efektif membasmi jerawat secara maksimal. Selain menggunakan daun sirih, Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan masker pepaya sebagai alternatif lain menghilangkan jerawat. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan daun sirih!




Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Daun Sirih Obat Jerawat Alami, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Rabu, 21 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to