.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Tutorial Menjadi Ranking Satu di Google Dalam Waktu Singkat

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

cara menjadi ranking satu di google itu gampang-gampang susah. Di artikel sebelum-sebelumnya saya sudah membahas beberapa langkah belajar seo untuk pemula. Pada topik bahasan kali ini yaitu menjadi ranking satu di google memiliki beberapa kemiripan dengan artikel-artikel sebelumnya. Hanya saja pada artikel menjadi ranking satu di google ini pembahasannya menjadi sedikit kompleks. 


Oke langsung saja kita masuk ke inti pembahasan artikel ini.

Langkah pertama menjadi ranking satu di google adalah dengan menentukan keyword yang paling banyak di cari dan memiliki sedikit pesaing. 

Mengapa kita harus mencari keyword yang tepat ?

Karena keyword atau kata kunci yang bagus itu mendukung blog menjadi ranking 1 di google. Karena hampir 80% pengunjung kita berasal dari mesin pencari. Sehingga ketika kita memilih kata kunci yang tepat blog kita memiliki kemungkinan muncul pada halaman awal pencarian google. Untuk menentukan  keyword gunakan fitur dari google yaitu google keyword tools.

Langkah kedua menjadi peringkat satu di google adalah dengan  melakukan optimasi seo onpage. Tujuan membuat optimasi seo onpage adalah membuat pengunjung blog kita merasa nyaman saat berkunjung dan membaca artikel blog kita.
Cara optimasi seo onpage :

  1. Buatlah blog yang ringan saat loading. Yaitu dengan cara menghilangkan widget-widget yang tidak penting.
  2. Buat artikel yang relevan agar pengunjung menjadi nyaman saat membaca blog kita. Jangan sampai pengunjung meninggalkan blog kita sebelum selesai membaca artikel kita dikarenakan pengunjung kurang mengerti dengan bahasa yang kita tulis. 
  3.  Buat link artikel terkait. Agar pengunjung lebih mudah mencari artikel tambahan tentang informasi yang akan di cari.

Langkah ketiga menjadi peringkat satu di google adalah dengan melakukan optimasi seo offpage. Optimasi offpage seo sangat di butuhkan agar peringkat situs kita menjadi naik.

Bagaimana cara melakukan optimasi seo offpage ?

Oke langsung saja kita bahas. Teknik untuk melakukan optimasi seo offpage :

Backlink yang berkualitas. Backlink adalah link yang mengarak ke situs blog kita dari blog lain. Backlink adalah tautan link yang dapat meningkatkan posisi SERP di google. Semakin banyak backlink semakin popular blog kita di mata google.  Masih banyak lagi bahasan tentang backlink. Namun kita akan bahas di artikel berikutnya. Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas adalah dengan memasuki situs edu. Kenapa harus situs .edu, karena situs dengan top level domain .edu susah di buat karena memiliki beberapa persyaratan yang cukup rumit. Oleh karena itu google menilai semua situs yang memiliki TLD .edu adalah situs terpercaya dan tidak semua orang bisa mendapatkannya. Ada banyak situs dengan TLD.edu , anda bisa mencari di google. Dalam melakukan komentar ke situs dengan TLD .edu gunakan bahasa yang relevan.


Sekian pembahasan dari saya tentang cara menjadi rankingsatu di google. Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi anda. Jika anda berselancar di blog saya saya jamin anda akan mendapatkan banyak informasi tentang seo. Dan dapat membantu anda membuat blog menjadi ranking 1 di google.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Tutorial Menjadi Ranking Satu di Google Dalam Waktu Singkat, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 11 November 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to