.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Alat Pemadam Kebakaran | Alat Pemadam Api

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

CV. Tri Karya Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan berbagai alat pemadam kebakaran, di seluruh Indonesia, Berdiri sejak tahun 2007 yang di kelola oleh Bapak Irawan, ST.
Dimana CV. Tri Karya Utama Beralamatkan di :
Kantor Pusat Jakarta :
Jl. Danau Maninjau No. 29 A Bendungan Hilir Jakarta Pusat
Tlp. 085 303 700 701
Kantor Cabang Lombok
Jln. Bung Karno No. 78 C Pagutan Mataram NTB
Tlp : (0370) 648673
Hp : 085 303 700 700
Kantor Cabang Bali
Jl. Ir. Ida Bagus Oka, G. Sundu No. 28 Denpasa bali
Tlp : 081933130004
Dalam Penjualan berbagai alat pemadam kebakaran, kami memberikan harga relatif Murah, sehingga mampu dijangkau oleh kalangan masyarakat luas, baik untuk perkantoran, hotel, maupun masyarakat pada umumnya.
CV. TRI KARYA UTAMA juga menerima jasa pengadaan dan pemasangan berbagai alat pemadam kebakaran, seperti Fire Alrm System, Srinker System, FM 200 System, dll.
Saat ini CV. TRI KARYA UTAMA telah melakukan kerjasama denan berbgai Instansi pemerintah dan swasta dalam pengadaan berbagai alat pemadam kebakaran diantaranya adalah :
  • BULOG Jakarta
  • DEPERINDAK Propinsi
  • Hotel Villa Queen
  • Perpustakaan Daerah Propinsi NTB
  • Stasiun Televisi TRANS TV MATARAM
  • BULOG Mataram
  • LG Mataram
  • Dinas DISPENDA Propinsi
  • Rumah Sakit Umum Propinsi
  • Rumah Sakit Umum Sumbawa Besar
  • Dll
PRODUK / MEREK
Mengenai produk, kami menyeidakan berbagai merek alat pemadam kebakaran sesuai dengan kebutuhan sutu perusahaan, seperti Merek PROTECT, GUNNEBO, YAMATTO, VIKING, CHUBB dll.
Jika anda tidak menemukan merek atau produk yang tersedia di website kami . www.alat-pemadam-kebakaran.net silahakan anda menghubungi contact person kami untuk menanyakan barang yang ingin anda pesan.

DAERAH PENGIRIMAN
Kami menerima pengiriman alat pemadam kebakaran ke seluruh Indonesia, dari sabang sampai marauke. anda tinggal menyertakan alamat yang ingin anda tuju, untuk daerah pengiriman pesanan alat pemadam kebakaran.

GRATIS ONGKOS KIRIM
Bagi anda yang tertera di FREE  SHIPPING, anda mendapatkan gratis ongkos kirim ke tempat anda. untuk daerah yang mendapatkan free shipping diantaranya adalah, BALI, LOMBOK, Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, sesuai dengan yang tertera di detail produk kami.
Untuk yang berada di luar daerah Free Shipping, anda dikenakan beban Pengiriman barang sesuai dengan daerah anda masing masing yang akan kami beri tahukan setelah anda melakukan pemesanan.

GARANSI
Garansi kami berikan berdasarkan Item, diantaranya adalah, garansi Tabung yaitu selama 2 Tahun, dan Garansi Isi selama 1 Tahun.

KOMPLAIN
Kami membukakan pintu selebar lebarnya jika anda melakukan komplain kepada kami. silahkan hubungi costomer service kami untuk pengaduan komplain.
Barang yang tidak sesuai dengan keinginan dapat anda kembalikan dan anda berhak mendapatkan uang anda kembali selambat lambatnya 1 Minggu setelah barang yang anda kirim kami terima.
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Alat Pemadam Kebakaran | Alat Pemadam Api, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Senin, 15 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to