.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Kelebihan CMS Wordpress

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

WordPress sebagai CMS Open Source memiliki keunggulan dibandingkan dengan layanan CMS lainnya. Selain managamentnya yang simple, ketika diakses pun melalui browser relative lebih ringan. Begitu juga SEO yang diterapkan wordpress banyak plugin pendukung yang bisa dipasang kedalamnya yang power full.

Di sisi keamananpun wordpress memiliki daya tahan yang cukup kuat, banyak orang yang sudah lama bergulat didunia hacking memilih wordpress untuk development websitenya. Banyak plugin pendukung juga yang bisa

dipakai untuk mengamankan situs yang memakai platform wordpress. Berikut dibawah ini merupakan daftar dari keunggulan wordpress yang disesuaikan dengan pengalaman penulis :
 1. Pengaturan yang Simple WordPress memiliki pengaturan yang sangat simple dan mudah dimengerti, cocok bagi pemula yang baru mengenal website untuk menggunakan wordpress sebagai platformnya.

 2. Ringan di Akses WordPress selain pengaturannya yang mudah difahami, juga memiliki akses yang relatif lebih cepat dibanding CMS lainnya. Itu dikarenakan wordpress memiliki struktur file yang simple sehingga ukurannya pun kecil. Artinya semakin kecil ukuran filenya maka akan semakin cepat untuk diakses.

 3. Keamanan yang Mantap Banyak web developer yang memilih CMS wordpress untuk dijadikan platform websitenya karena memiliki keamanan yang cukup handal dibanding CMS open source lainnya.

Rekan-rekan yang bergelut didunia hackingpun banyak memilih wordpress sebagai andalannya dalam membangun situs pribadinya. Sementara itu dulu beberapa keunggulan wordpress yang bisa ditulis sesuai dengan pengalaman penulis, Jika kalian memiliki alasan lain mengenai keunggulan wordpress silahkan dibagikan disini demi terciptanya satu pengetahuan baru tentang wordpress. Sumber
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Kelebihan CMS Wordpress, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Senin, 15 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to