.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Memperbaiki Spasi Yang Terlalu Lebar Pada Word

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cara memperbaiki spasi pada Microsoft Word sebenarnya adalah tutorial yang sangat sederhana, akan tetapi pertanyaan ini sering diajukan kepada saya sama teman teman. buat sobat yang sudah tahu mending cari artikel lain aja di blog opick amikom. ini.. hehehe. Biasanya pada saat pengambilan artikel pada atau bahan proposal, atau apa saja, biasanya kita langsung melakukan copas alias copy paste ke halaman word. berhubung makalah yang harus kita buat haru rata kiri rata kanan, eh malah spasinya terlalu panjang..

Mau diapain ini.. di hapus. eh kehapus semuanya.. mau di rata kiri ini.. eh gak boleh.. Caranya cukup simple.. yaitu dengan cara melakukan ENTER pada akhir titik dari sebuah paragraf.



Contohnya pada pargraf kedua diatas, "sudah kita paste di microsoft word akan beruba secara sendriinya. ENTER.

Maka secara otomatis. rata kiri kanan akan teratur ,sebagaimana mestinya.. silahakan lakukan ENTER pada akhir titik dari paragraf paragraf selanjutnya untuk hasil editing yang bagus..

Semoga bermamfaat untuk anda yang belum tahu.. :)

Ingin belajar Mengenai Microsoft Word lebih dalam silahkan download Tutorial Belajar Microsoft Word dari Awal Hingga Mahir di Link Dibawah ini


Download Belajar Microsoft Word PDF



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Memperbaiki Spasi Yang Terlalu Lebar Pada Word, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Senin, 15 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to