.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Mengatasi Windows 8 Yang Tidak Bisa Shutdown

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Pernahkah kawan-kawan ketika mau mematikan (shutdown) windows 8, ternyata desktop ga mati-mati malah kembali ke desktop metro atau malah jadi mode sleep, mungkin kawan-kawan bertanya - tanya mungkin hal ini disebabkan oleh aplikasi yg ada pada pc anda, tetapi hal ini tidak menunjukan perubahan karena hal ini disebabkan oleh konfigurasi shutdown windows yg berubah-ubah.
  1. Masuk ke tampilan dekstop (bukan di tampilan menu).
  2. Kemudian tekan tombol windows atau start yang ada di keyboard bersamaan dengan tombol X atau tekan tombol Start kemudian tekan tombol X tanpa melepaskan tombol start tersebut (Start + X).
  3. Setelah itu pilih menu "Power Option".
  1. Lalu pilih menu "Choose what the power buttons do".
  2. Kemudian pastikan bahwa pada saat Tombol Shutdown di tekan baik pada saat "On Battering" ataupun pada saat "Plugged in" aksi yang dilakukan adalah "Shutdown". Jika tidak seperti itu maka ubah dan jadikan "Shutdown" atau samakan dengan gambar di bawah ini.

  1. Setelah itu klik "Change settings that are currently unavailable", lalu scroll ke bawah dan hilangkan ceklis pada opsi "Turn on fast start-up (recomended)".

  1. Setelah itu klik .Save Changes" dan coba shutdown komputer tersebut.
Apabila Kawan-kawan sudah melakukan langkah-langkah di atas, maka komputer Kawan-kawan akan Shutdown ketika memilih Shutdown Shutdown., Sekian dan terima kasih...,,

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Mengatasi Windows 8 Yang Tidak Bisa Shutdown, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Minggu, 05 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to