.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Bisnis Online Paid To Click

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Di dunia Internet ini ternyata banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari mulai affilate situs, Pay Per Click dan masih banyak lagi. nah salah satu nya adalah Paid To Click.

Paid To Click(PTC)
paid to click cara nya kerja nya adalah dengan mengklik iklan dari salah satu yang di sediakan oleh web PTC(lihat di bawah daftar website nya ). jumlah harga iklan per klik nya bervariasa dan tergantung dari situs web PTC tersendiri, karena Setiap web PTC mempunyai sistem yang berbeda.

dalam dunia PTC ini anda harus memerlukan kesabaran dan harus juga mempunyai strategi tersendiri untuk mendapatkan income yang besar .

bagi pemula saya sarankan untuk tetap menjadi member standar saja, karena di PTC terdapat member standard dan premium, yang pasti nya member premium itu bayar yah, tapi kalo langsung jadi premium juga yang pasti nya nanti akan menghasilkan income yang lebih besar lagi.

Situs Paid To Click(PTC) Lokal
klik untuk mengunjungi web tersebut:


1 surgaklik,com
2 klikajadeh.com
3. kreads.com

itu adalah salah satu dari banyak nya situs PTC  yang ada di indonesia, masih banyak lagi situs PTC lokan maupun luar yang bisa di jadikan uang. inti nya sih kesabaran dan perjuangan atau keseriusan.
paling hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit untuk meng klik semua iklan nya tersebut

salam receh2an .....
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Bisnis Online Paid To Click, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 17 April 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to