.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Download Game Edukasi ( Pendidikan ) Untuk anak SD dan TK

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Game atau permainan adalah hal yang paling digemari oleh anak anak dan hanya sedikit untuk kalangan orang dewasa dan remaja, ketika kita mendegar kata game berarti terlintas dalm pikiran kita mengenai anak SD maupun TK, karna pada zaman itulah kita sering melakukannya, Download Gratis Game Edukasi Untuk Anak TK dan SD - Sebagai orang tua mungkin anda takut buah hati anda akan menggunakan kecanggihan teknologi untuk hal � hal yang tidak baik, atau anda takut buah hati anda menjadi pecandu Game Online maupun Game Offline yang sangat tidak baik untuk pertumbuhan psikologi buah hati anda. Kali ini saya akan men-share untuk anda semua yang memikirkan benar kebaikan akan pertumbuhan buah hati anda. Game Edukasi Untuk Anak ini dapat anda berikan kepada buah hati anda sebagai penunjang pendidikannya. Game ini dapat di mainkan untuk buah hati anda yang sedang duduk di jenjang TK maupun SD, seperti pengenalan bentuk, pengenalan suara, pengenalan warna, mengasah pikiran, pengenalan Bahasa, ketangkasan tangan, Puzzle, belajar berhitung. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi akan kecanggihan teknogi yang berkembang sangat pesat saat ini.


Download Game Gratis Game PC Edukasi Untuk Anak

Langsung saja tanpa menunggu terlalu lama, berikut daftar game edukasi untuk anak anda yang masih berada pada jenjang TK maupun SD yang dapat anda download :
Semoga Game PC yang blog opickamikom.blogspot.com share kali ini dapat bermanfaat bagi Anda sebagai orang tua dan semoga game yang opick amikom share untuk anda dapat membuat anak anda lebih mengenal kecanggihan teknologi pada era saat ini. Terima kasih atas kunjungannya.
Ingatlah untuk memberikan anak permainan harus anda pilih pilih terlebih dahulu, karna sudah banyak beredar game game yang mengandung kekerasan dan menempa mental anak menjadi tidak baik, 

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Download Game Edukasi ( Pendidikan ) Untuk anak SD dan TK, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Kamis, 30 April 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to