.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Mengatasi The Disk Write Protection pada micro Sd Card Anda

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cara Mengatasi The Disk Write Protection pada micro Sd Card Anda - ok tadi saya mengalamin ketika mau copy data dari laptop ke sd card, saya mengalami masalah error the disk write protection, jadi ni Sd card hanya di beri akses read only doang.

berikut cara mengatasi nya:
1. buka run > Cmd( run as administrator)
2. ketik diskpart
3. ketik select disk 1
4. ketik attributes disk clear readonly
5. selesai
 nah jika sudah mengikuti cara tersebut tapi masih tidak bisa copy data, berarti permasalahan nya ada di hardware. silahkan eject dan keluarkan micro sd card anda. naikan tombol yang ada di samping sd card anda, lihat gambar di bawah.


 nah sekarang pasti SD card anda sudah bisa copy data. sekian Cara Mengatasi The Disk Write Protection pada micro Sd Card Anda


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Mengatasi The Disk Write Protection pada micro Sd Card Anda, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Sabtu, 22 Agustus 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to