.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Laga Perdana Lionel Messi Musim Ini Di Warnai Dengan Insiden

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh




Peran besar jelas tertuju pada Lionel Messi dalam kemenangan Barcelona atas AS Roma di Joan Gamper Trophy. Namun penampilan impresif Lionel Messi dalam laga tersebut dinodai dengan aksinya menanduk bek Yanga-Mbiwa.
Barcelona menekuk AS Roma dengan skor 3-0 di pertandingan pramusim terakhirnya. Gol pembuka The Catalans dibuat Neymar dan disusul Lionel Messi di babak pertama dan tendangan jarak jauh Ivan Rakitic di paruh kedua.
Bukti Lionel Messi punya peran sangat besar dalam kemenangan tersebut terlihat saat Umpan terukur Lionel Messi pada Jeremy Matthieu dilanjutkan bek asal Prancis itu pada Neymar untuk menghasilkan gol pertama. Lionel Messi kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit 41.
Beberapa menit sebelum membuat gol, Lionel Messi terlibat dalam sebuah insiden yang bisa saja membuatnya dikartu merah wasit saat dia menanduk Yanga-Mbiwa.
Kejadiannya diawali dengan adu mulut antara kedua pemain. Tak diketahui apa yang memicu konfrontasi antara keduanya, yang jelas sejurus kemudian Lionel Messi menyerudukkan kepalanya ke arah pemain asal Prancis itu. Lionel Messi yang terlihat sangat emosional juga mencekik Yanga-Mbiwa.
Lionel Messi lolos dari sanksi berat atas aksinya itu. Wasit Javier Estrada Fernandez cuma memberinya kartu kuning.
Pertandingan dengan Roma adalah penampilan perdana Lionel Messi di rangkaian uji coba pramusim. Dia absen dalam beberapa laga setelah diberikan waktu istirahat lebih usai tampil di Copa America.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Laga Perdana Lionel Messi Musim Ini Di Warnai Dengan Insiden , Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 07 Agustus 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to