.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Hati-hati Dalam Memilih Power Bank !

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


power bank
Bagi para pengguna smartphone maupun tablet tentulah tidak asing dengan kehadiran Powerbank. Saat ini banyak sekali ditawarkan dipasaran powerbank dengan bermacam jenisnya, mulai dari besarnya kapasitas sampai dengan adanya fitur tambahan seperti lampu senter. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi dan banyak juga yang memasang harga murah untuk sebuah powerbank dengan kapasitas yang cukup besar.

Namun apakah harga yang murah untuk kapasitas powerbank yang besar tersebut sudah pasti aman digunakan untuk gadget Anda serta apakah tidak menipu?

Banyak dari pengguna smartphone dan tablet saat ini yang kurang memahami pentingnya sebuah powerbank. Seringkali yang menjadi pertimbangan dalam membeli sebuah powerbank adalah kapasitas besar dengan harga yang sangat murah. gue banget,, hhahaaa. Karena mereka menganggap powerbank hanyalah sebagai perangkat pendukung yang kurang begitu berarti, dan membeli powerbank dengan harga murah dengan baterai cell yang bukan original akan dianggap wajar saja.

Memang baterai cell original biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal, akan tetapi yang murah belum tentu terjamin kualitasnya. Semakin murah, kemungkinan ada bagian penting dari komponen powerbank yang dibutuhkan demi keamanan diabaikan, misalnya apakah mengeluarkan arus tegangan yang sesuai ataukah tidak. Kemudian, apakah menggunakan kabel yang cukup besarnya dan lainnya.

Sebagai gambaran ada powerbank dengan kapasitas 20.000 mAh dijual dengan harga Rp 200 ribu, sebagai pembeli yang cerdas kita harusnya dapat menggunakan akal sehat kita bagaimana mungkin sebuah powerbank tersebut murah harganya karena part baterai yang baik pastilah memiliki harga yang mahal. Jadi pembeli harus mempunyai pertimbangan lain bukan hanya sebatas label angka besaran kapasitas saja.

Selain itu banyak juga powerbank yang beredar dipasaran dengan menempelkan nama brand terkenal lengkap dengan logonya meskipun sebenarnya bukan buatan pabrikan tersebut.

Atas alasan itulah PT.INTERTEC selaku distributor resmi Powerbank Probox di Indonesia kembali menghadirkan varian barunya, yaitu Probox HE-5 Kinetic series dengan menggunakan baterai Lithium-ion Panasonic original dari Jepang yang kita tahu merupakan salah satu baterai terbaik dikelasnya.

Probox HE5 Kinetic Series dibekali dengan Chipset Texas Instruments dengan 2 output 1.5A
dan 2.4A, yang memungkinkan Probox HE5 Kinetic Series melakukan pengisian cepat (Fast Charge)
ke smartphone atau tablet anda.
Dengan input 5V/2A, akan menghemat waktu pengisian kembali Probox HE5 Kinetic Series sampai
dengan 50% dibandingkan powerbank biasa.

Hadir dengan 5 tampilan warna khas Probox, Powerbank ini layak dimiliki oleh anak muda sampai
kalangan eksekutif yang membutuhkan style untuk Powerbank yang powerful.
Powerbank ini bisa didapatkan di toko-toko gadget terdekat serta bisa didapatkan secara online di www.electronicmart.com, www.lazada.co.id serta www.metrodataonline.com

Satu lagi yang tidak kalah pentingnya adalah dengan membeli powerbank di tempat yang resmi dengan garansi yang jelas.
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Hati-hati Dalam Memilih Power Bank !, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 07 Agustus 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to