.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Intip Keyword Web / Blog Orang

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cara Intip Keyword Web / Blog Orang Persaingan di depan mata google untuk merebut perhatian google.com agar dia mau menapilkan website kita di halaman pertamanya memang adalah perekerjaan yang gampang gampang susah, susah bagi para newbie seperti saya dan gampang bagi para master SEO.

Lelah putar otak untuk mendapatkan kedudukan pertama di google. agar produk atau jasa yang kita jual bisa tampil di halaman pertama google. setelah berminggu minggu di cek yang muncul adalah halaman webiste pesaing yang itu itu saja. mungkin anda juga akan merasakan jengkel seperti apa yang saya rasakan. :D

Kata orang sich.. kalo mau nampil di halaman pertama google salah satunya adalah memperbanyak keyword yang harus kita gunakan. jadi saya mencoba untuk menelusuri gimana caranya mengintip Keyword web atau blog seseorang dan hasilnya sudah ketemu.

Bagi sobat yang mau intip Keyword pesaing bisnis anda bisa juga menerapakan teknik yang akan saya sampaikan berikut ini.

Hal yang harus anda lakukan pertama kali untuk mengintip keyword pesaing anda adalah kunjungi halaman website mereka.

Jelajahi satu persatu tiap halaman website mereka.

Trus lihat di pojok kanan atas, di url adressnya.. kelik tanda bola dunia yang ada disana maka akan tampil halaman seperti berikut.

 Ok. setelah itu pilih more Information yang ada.

Pilih General >>
Maka akan terlihat Descriptions dan Keyword nya.

Silahkan sobat analisa keyword yang digunakan, kalo mau terapakan keyword tersebut di blog atau webstie nya sobat silahkan.. semoga membantu.




Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Intip Keyword Web / Blog Orang, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Selasa, 13 November 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to