.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Ciri Ciri Bisnis Online Asli

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Opick amikom, pada kesempatan ini saya akan menyapaikan hal yang sangat penting untuk sobat blogger ketahui, Sejak tahun 2007 lalu saya sudah mengenal berbagai macam bisnis online, Dan belakangan ini banyak saya lihat berbagai bisnis online yang menjamur di Indonesia atau bahkan di luar negri, mereka membagikan link affilate dengan janji yang begitu manis, saya tidak perlu memberi tahukan program apa itu, akan tetapi mungkin anda juga pernah menerima email email yang berisi link affiliate seperti yang saya maksud.

Simpanlah nama email anda untuk hal yang penting, jangan sapai email anda disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. dengan mendaftar di berbagai bisnis online yang menipu bisa saja email anda disalah gunakan, diambil data datanya atau bahkan di hack. Apalagi situs itu menyinggung nama Google, Facebook, Yahoo, dll untuk meyakinkan anda agar mendaftar di bisnis spam mereka.





Yang saya sampaikan disini adalah mengedukasi para netter maupun blogger tentang bagaimana mengidentifikasi bisnis atau usaha yang hoax dan yang asli dalam mendatangkan dolar di internet agar tak tertipu karena tertipu bukan hanya berarti mendapatkan informasi yang sia-sia tetapi juga membahayakan email yang diregister. Berikut 7 ciri-ciri yang bisa dicek.

1. Apakah banyak yang sudah berhasil?

Sebuah bisnis online seharusnya memiliki seorang bintang dengan bukti yang bisa dipertanggungjawabkan, skrinsut penghasilan misalnya. Tidak susah mencari orang-orang yang sudah berhasil, cukup join forum-forum bisnis online maka kamu akan menemukan informasinya. Biasanya jika sudah menemukan orang-orang yang berhasil, maka bisnis itu sudah pasti membayar beneran.

2. Jarang memberikan janji muluk

Selama ngeblog dan mencari dolar di internet, saya jarang menemukan program yang menjanjikan keuntungan besar dalam waktu instan di informasinya. Misal Adsense, mana pernah Adsense memberitahukan kepada publishernya hitung-hitungan milyaran jika menjadi publisher. Google bahkan hanya menulis "tingkatkan profit anda dengan adword" atau "hasilkan dolar dari situs anda melalui adsense". Google tahu apa yang pengiklan dan pemasang iklan butuhkan, jadi tidak perlu memberi hitung-hitungan yang menggiurkan pun si mitra bisnis akan bergabung.

3. Jarang pre-launch mengajak bergabung

Clicbank, Google Adsense, Amazon, dan berbagai bisnis online lainnya jarang membuat pre launch dan memberikan informasi untuk segera bergabung sebelum tanggal tertentu untuk mendapatkan profit besar. Biasanya prelaunch dijawab dengan program beta seperti Sitti (Adword Indonesia) yang telah merekrut banyak media besar.

4. Tidak memakai model sales letter

Bisnis online yang bukan jualan produk, tidak pernah memakai sales letter. Informasi dibuat biasa saja dalam sebuah page yang memberikan penjelasan-penjelasan gamblang tentang cara kerjanya seperti apa.

5. Ajak mengajak orang tidak biasa

Kembali lagi pengecualian untuk jual produk, bisnis online besar tidak memakai sistem rekrut merekrut dengan link affiliate. Itu hanya dilakukan oleh bisnis jual produk.

6. Membagi dolar cuma-cuma itu konyol

Google dan Facebook adalah pemain besar, mereka mendapatkan jutaan user dan jutaan dolar profit itu wajar. Sangat tidak wajar jika Google membagikan keuntungannya secara cuma-cuma ke seluruh pemakainya, bunuh diri terlalu dini. Tetapi beda halnya ketika user menjadi publisher dan membantu Google menyebarkan iklan yang dipasang mitranya melalui adword, itu adalah sebuah usaha yang patut dihargai. Jika membagi uang cuma-cuma atau menyurvei dapet 500$ dengan instan, itu konyol namanya. Harus ada sebuah usaha yang patut dibayar, pebisnis itu bukannya diem-diem dapat uang..mereka punya kerja keras di baliknya.

7. Cek TOS, dengan apa mereka membayar.

Kebiasaan netter dalam bergabung dalam web apapun adalah tidak membaca TOS. Gue termasuk yang tidak baca kecuali bergabung dengan situs yang menjanjikan dolar. Cek bagaimana sistem pembayarannya, apakah lewat Paypal? Western Union? Cek? kalau tidak jelas dibayar dengan cara apa, untuk apa bergabung?
8. Lihat Gembok di url browser anda


Resapi 7 hal di atas, saya hanya share pengalaman yang bisa menghindarkan netter dan blogger dari jebakan betmen bernama SPAMMER. Pepatah mengatakan belajarlah dari pengalaman, tetapi bukankah lebih cepat lagi jika belajar dari pengalaman orang lain?
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Ciri Ciri Bisnis Online Asli, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 09 November 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to