.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Ini adalah hadiah terindahku

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

bayi cantik

Lahir 24 Agustus 2012 jika kamu menghitung hingga hari sekarang, itulah usia dari seorang Anak cantik nan imut ini, Nurul Azizah Safitri itu adalah nama yang diberikan oleh ibunya, nama safitri diambil dari ibunya yang bernama Fitri, :) Istriku tersayang,

Malam itu ba'da Isya' ( setelah solat isya' ) sekitar pukul 20:30 waktu indonesia Tengah, tangisan seorang bayi mungil disebuah rumah persalinan pribadi bidan, terdengar, memecah kecemasan yang masih tersimpan di raut wajah saya, 3 malam sudah berlalu kami lewati tanpa tidur sedikitpu, rasa sakit itu terus saja kian menjadi, karna sang bayi yang selama ini kami tunggu tunggu akan segera keluar, dan seketika suaranya pecah !! rona kebahagiaan itu terpancar jelas dari wajah ibunya yang saat ini baru berjuang mempertahankan 2 nyawa, nayawanya dan nyawa anak kami.

Dan aku, sejak tiga hari dari sebelumnya tak pernah lepas dari sang istri tercinta, kami jauh dari keluarga, hanya berdua perang melawan kesakitan, dan ketika detik detik terakhir sang cabang bayi akan keluar, aku sempat meneteskan air mata , karna sudah tak tahan lagi melihat dia ibu dari anak ku merasakan kesakitan yang luar biasa. sempat berfikir untuk sesar akan tetapi keadaan uang saat itu sedang sempit, dan mau tidak mau.. ibunya harus terus bertahan melawan sakit.

Do'a terus saja terucap dari bibirku, disetiap selesai solat, untuk kemudahan persalinan istriku.. dan keselamatan dan kesehatan anakku yang saat itu kami tahu berkelamin perempuan , setelah melihat hasil USG beberpa bulan yang lalu.

Wajahnya bersinar, tangisannya lengking, tubuh mungkil dan cantik itu membayar semuanya.. dari semua perjuangan 3 hari itu.. Alhamdulillah.. tak henti hentinya kami sunggingkan senyum , kebahagiaan itu terasa terukir sempurna dalam hidup kami berdua. karna dianugrahkan hadiah terindah buat kami berdua.

Sungguh ini adalah hadiah terindah , sebuah titipan Dari Allah sang pencipta manusia, untuk kami jaga dan rawat, agar bisa menjadi manusia yang memberi kebaikan untuk semua. sebuah tanggung jawab yang besar, karna  menjadi apa ia saat besar kelak adalah tanggung jawab kami. sebagai orang tua..

Dan saat ini , saat postingan ini diposting,  ia baru berumur 2 bulanan, dan lihatlah, senyum wajah cantiknya, suatu kebanggaan dari kami, memiliki anak yang sempurna, dan tak sedikit bilang kalo dia anak yang cantik :) Alhamdulillah yach..



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Ini adalah hadiah terindahku, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Rabu, 07 November 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to