.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Download Sistem Informasi Akademik berbasis Web

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

SIAKAD ini merupakan sebuah aplikasi berbasis web yang dikembangkan oleh M. Multazam, S.Kom. (Salah satu dosen Terbaik dan Tersabar di Amikom Mataram Website sekolah ini dibuat dengan tujuan untuk mengelola data akademik sekolah, khususnya pengelolaan data nilai (raport) bagi siswa.

Dalam website ini terdapat proses pengolahan data nilai dimulai dari data siswa, data mata pelajaran, data guru, mahasiswa yang mengambil mata pelajaran tertentu, proses penilaian dan proses pencetakan raport. Beberapa proses pengolahan data dalam sistem informasi sederhana ini adalah:

  • Data Siswa
  • Data Mata Pelajaran
  • Data Guru
  • Pengambilan Mata Pelajaran
  • Proses Penilaian
  • Raport Siswa
Sistem informasi siakad ini dibangun menggunakan PHP dan MYSQL manual, dengan bahasa yang sederhana, sangat cocok untuk baru belajar pemograman menggunakan PHP dan MYSQL, perlu anda ingat SKRIP SIAKAD INI HANYA UNTUK YANG BARU BELAJAR PEMOGRAMAN

Semoga System Informasi Akademik ini Bermanfaat bagi para pemula dan mahasiswa di seluruh Indonesia yang sedang belajar PHP MySQL untuk tugas akhir (Skripsi S1/Laporan D3),

Silahkan sobat download script sistem informasi ini pada link berikut :

SILAHKAN DOWNLOAD DISINI 

 
Jika sobat merasa terbantu dengan software ini. dan ingin memberikan donasi untuk perkembangan blog ini silahkan sisihkan recehan Sobat dan dapatkan Pelayanan super Plus Plus dari saya..

Sobat bisa login ke Admin Areanya dengan

User : admin
Password : 123



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Download Sistem Informasi Akademik berbasis Web, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Selasa, 20 November 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to