.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara memperbaiki kerusakan pada disk

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kerusakan yang terjdi pada sebuah disk akan sangat mempengaruhi performa dari disk. Akan tetapi kerusaka yang terjdi sebagaian besar adalah kerusakan tidak serius yang dapat dengan mudah diperbaiki oleh program perbaikan disk.
Dengan menggunakan Microsoft Windows, kita pun dapat memperbaiki sebagian dari kerusakan kerusakan tersebut. Langkah langkah ny aialah sebagi berikut.

Bukalah baju anda Hardisk anda, My Computer atau Windows Expolrer untuk windows XP
Klik kanan pada driver tujuan Anda dan pilihlah properties
Kliklah Tab Tools.
Klik Chek Now, pada bagian Error Checking.
Sebelum menjalankan program ini terdapat dua pilihan yang kita modifikasi.
  1. Automatical fix file sytem errors : Dengan member cek , dengan demikian windows akan otomatis memperbaiki keruskan yang ditemui.
  2. Scan for and attempt recovery for bad sectors :  dengan memberi tanda cek yapage rank berarti selain memeriksa  file dan direktori pada drive yang kita pilih aka ada kerusakan. Windows pun memeriksa drive tersebut akan adanya fisik yang rusak.
Biasanya   jika sebuah hardisk mengalamai kerusakan ringan maka secara otomatis perintah ini akan muncul. Tool ini juga baik untuk digunakan untuk merawat hardisk kita.

Semoga bermamfaat. Untuk informasi sederhana untuk pemula ini.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara memperbaiki kerusakan pada disk , Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Kamis, 15 November 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to