.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Aplikasi Sistem Informasi Akademik Sekolah Menggunkan PHP MySQL

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Aplikasi Sistem Informasi Akedemik Sekolah menggunkan PHP MySQl atau berbasis web ini merupakan sebuah sebuah program pengelolaan informasi akademik sekolah berbasis web yang dibuat untuk memberikan kemudahan dalam proses pengolahan data siswa, guru, nilai, mapel dan absensi siswa. anda bisa langsung mempraktekkannya dengan cara mendownload souce kode Sistem Informasi Akademik Sekolah ini terlebih dahulu. cara menjalankan program ini anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut :
  1. File yng sudah anda download di ektract terleh dahulu sehingga menjadi sebuah folder.
  2. Copy File tersebut tempatkan pada direktori server local anda, berhubung saya menggunakan server xampp maka baiknya anda download terlebih dahulu xamppnya bisa langsung disini. anda instal pastikan mysql dan Apche sudah running. kemudian anda buka xampp yang ada di direktori yang anda instal tadi misalnya di Drive C klik Xampp >> httdocs >> paste file yang tadi.
  3. tahap ketiga anda buat databasenya, dengan cara buka web browser anda ketik localhost, sehingga muncul halaman awal xampp klik english, maka akan tampil halaman interface PhpMyadmin.
  4. buat database baru, kemudian pillih menu import yang ada di toolbar atas pilih file datbasenya yang ada download tadi diderektori yang anda simpan.
  5. buka mozilla atau web brouser anda ketik localhost/bla...bal..(nama url local host anda)

 anda dapat melihat sekilas bentuk dari aplikasi Sistem Informasi akademik Sekolah ini seperti pada gambar dibawah :

pada halaman depan menampilkan informasi tentang data guru, siswa, absensi dan nilai. pada sistem ini menggunakan multi user yaitu admin dan guru, pada halaman berikut merupakan form login admin.
halaman pada saat proses login berhasil pada form input data guru.


untuk halaman seterusnya anda bisa melihat sendiri di PC atau laptob anda dengan cara mendownload souce kode terlebih dahulu. untuk mendapatkan souce kode aplikasi sistem informasi diatas silahkan klik link dibawah...

DOWNLOAD

Link Download xampp-win32-1.7.1 DISINI

Tinggalkan komentar anda untuk update konten blog ini di tingkatkan terus....

    Update Contact :
    No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
    No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
    Email : Fajarudinsidik@gmail.com
    NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

    No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
    No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
    Email: Fajarudinsidik@gmail.com


    atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

    ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
    Alhamdulilah hirobil alamin

    وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


    Artikel Aplikasi Sistem Informasi Akademik Sekolah Menggunkan PHP MySQL, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Minggu, 06 April 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

    Tawk.to