.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Aplikasi Sistem Pakar Ayam Menggunakan PHP MySQl

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sistem pakar adalah sistem yang  mengadopsi pengetahuan manusia ke komputer yang dirancang untuk memodelkan kemampuan menyelesaikan masalah seperti layaknya seorang pakar. Dengan sistem pakar orang awam pun dapat menyelesaikan masalahnya atau hanya sekedar mencari suatu informasi berkualitas yang sebenarnya hanya dapat diperoleh dengan bantuan para ahli di bidangnya.
Aplikasi Sistem Pakar Ayam Menggunakan PHP MySQL ini dirancang untuk memberikan solusi tentang penyakit ayam. Sistem pakar ini mampu memberikan daftar gejala berdasar jenis penyakit ayam serta solusi dan cara menangganinya. cara kerja sistem berbasis kuantifikasi pertanyaan dengan pilihan jawaban ya dan tidak. adapun bentuk sistem pakar ayam ini dapat dilihat seperti pada gambar dibawah ini.

Tampilan halaman Gejala Penyakit

Tampilan halaman konsultasi pakar yang berisikan form daftar sebagai pengguna sistem.

Halaman Konsultasi petanyaan dengan sistem pakar, pada saat proses daftar selesai maka akan muncul tampilan ini.

Pada halaman ditas merupakan halaman konsultasi dengan memilih jawaban Ya dan Tidak , pada saat proses konsultasi selesai dengan memilih jawab maka akan menampilkan hasil seperti berikut


itulah hasil dari aplikasi sistem pakar ayam yang sudah di tes diserver local host. untuk anda yang ingin mendownload souce kode Aplikasi sistem pakar ini silahkan tinggalkan komentar anda lengkap dengan email dikarenakan saya akan mengirim langsung ke email anda.
Terimakasih semoga dapat dikembangkan dan memberi manfaat



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Aplikasi Sistem Pakar Ayam Menggunakan PHP MySQl, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Rabu, 02 April 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to