.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Mobil Lotus Puaskan Grosjean

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sakhir - Romain Grosjean mengaku sudah puas dengan kinerja mobil Lotus dalam balapan GP Bahrain di Sirkuit Sakhir, Minggu (21/4/2013). Grosjean menilai E21 telah sesuai dengan keinginannya.

Mengawali lomba dari posisi ke-11, Grosjean tampil impresif di Sakhir dan finis di posisi ketiga, di belakang Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Ini adalah kali pertama Grosjean naik podium pada musim ini.

"Ini adalah balapan yang bagus dan saya menikmatinya terutama karena banyaknya overtaking sepanjang balapan," ungkap Grosjean yang dikutip ESPN F1.

Dalam balapan ini, Grosjean terpaksa masuk pit lebih cepat daripada rencana awal karena ada sedikit masalah.

"Ini bukan yang paling mudah karena strategi awalnya melahap banyak lap di periode pertama, tapi ada debris di depan radiator dan di depan drum belakang sehingga kami harus berhenti karena suhunya naik dan itu berarti strateginya jadi sangat sulit," paparnya," katanya.

Meski demikian, secara keseluruhan Grosjean merasa mobil Lotus sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik dan sesuai dengan harapannya.

"Saya merasa mobil sudah kembali seperti yang saya inginkan dan kita bisa lihat bahwa mobil jauh lebih cepat sepanjang balapan," ujar pebalap Prancis ini.

Dari empat balapan yang sudah digelar, Grosjean mengoleksi 26 poin. Dia menempati posisi ketujuh klasemen sementara pebalap.

(mfi/nds)

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com

NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Mobil Lotus Puaskan Grosjean, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Minggu, 21 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to