.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Anna Tarigan belajar banyak dari I'm A Star

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Aktris senior Anna Tarigan mengaku banyak belajar ketika dirinya bermain dalam film yang mengangkat kisah anak-anak pengidap autis bertajuk I'M A STAR. Karena dalam film tersebut, Anna juga bermain bersama anak-anak yang mengidap autis.
Sebagai seorang aktris, bermain dengan anak-anak berkebutuhan khusus merupakan tantangan tersendiri baginya. Oleh sebab itu, ketika ditawari, tanpa pikir panjang pemilik nama lengkap Anna Magdalena Tarigan itu langsung menerima.
"Begitu ditawari syuting saya membayangkan tingkat kesulitannya, tetangga saya juga ada yang autis. Buat saya menarik mempelajari sifat manusia ternyata tidak seperti yang saya takutkan saya banyak belajar dengan orangtua mereka," ujarnya usai nonton bareng film I'M A STAR di London School Public Relation, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Jumat (19/4).

Anna mengaku salut dengan orangtua para anak pengidap Autis tersebut. Baginya bukan perkara mudah menjadi orang tua yang membesarkan anak pengidap autis. Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk merawat anak berkebutuhan khusus.
"Orang tua mereka sabar sekali sayang sekali hatinya setengah malaikat saya belajar dari orang tua mereka dengan cinta kasih," pungkasnya.
Berita pilihan:
(kpl/hen/abs/dka)

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Anna Tarigan belajar banyak dari I'm A Star, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 19 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to