.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Puas Hasil Balapan, Raikkonen Juga Akui Keunggulan Red Bull

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sakhir - Kimi Raikkonen menilai Lotus tak cukup cepat untuk menandingi Red Bull. Meski demikian, Raikkonen tetap puas dengan hasil yang didapat dari GP Bahrain.

Raikkonen tak mendapat hasil bagus di sesi kualifikasi GP Bahrain. Pebalap Lotus itu hanya menempati urutan kesembilan dan memulai lomba dari posisi delapan setelah Lewis Hamilton mendapat penalti.

Raikkonen kemudian mengakhiri balapan di Bahrain International Circuit, Minggu (21/4/2013) malam WIB, dengan finis di urutan dua. Catatan waktunya terpaut hampir 10 detik dari Sebastian Vettel yang keluar sebagai pemenang.

Lotus sendiri menempatkan dua pebalapnya di podium setelah Romain Grosjean finis di urutan tiga. Namun hasil kualifikasi dan balapan dinilai Raikkonen menunjukkan bahwa Lotus tak cukup cepat untuk menandingi Red Bull. Meski begitu, dia tetap puas bisa finis di posisi kedua di belakang Vettel.

"Aku pikir secara keseluruhan kami tidak punya kecepatan untuk mengalahkan Red Bull akhir pekan ini," sahut Raikkonen seperti dikutip Autosport.

"Kemarin kami bisa saja mendapat posisi yang lebih baik tapi kami tidak bisa menantang kecepatan mereka di depan," lanjut pebalap asal Finlandia itu.

"Jadi ini adalah hasil yang bagus. Hari ini kami mendapat poin dan tidak kalah terlalu jauh dari Vettel," katanya menambahkan.

Hasil balapan ini masih menempatkan Raikkonen di urutan dua klasemen pebalap dengan 67 poin. Juara dunia tahun 2007 itu tertinggal 10 angka dari Vettel yang ada di puncak klasemen.

(nds/roz)

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com

NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Puas Hasil Balapan, Raikkonen Juga Akui Keunggulan Red Bull, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Minggu, 21 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to