.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara menghilangkan keloid

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kami berikan solusi cara untuk menghilangkan keloid dengan cara menghilangkan
secara herbal namun praktis, murah, dan menghilangkan keloid secara bertahap.Hanya dengan Rp. 180.000/botol, keloid akan menghilang secara bertahap.
Ya, kami perkenalkan Jelly Gamat Gold G dengan kandungan teripang/gamat emas didalamnya. Untuk lebih memahami tentang produk ini silahkan klik>>> Jelly Gamat Gold G.
Dan untuk pemesanan silahakn klik>>>Cara pemesanan Gamat Gold G


Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.
Benjolan pada kulit yang dikenal dengan sebutan keloid suatu saat mungkin dapat menghampiri kulit kita terutama ketika ada luka, baik terkena guratan pisau, luka bakar, bekas bisul ataupun jerawat. Keloid yang menempel di dalam kulit sering terlihat menyebalkan di mata orang. Keloid dapat mengakibatkan estetika kulit berkurang terutama bila keloid tersebut timbul di tempat yang sangat tidak diharapkan yaitu wajah. Bagi kaum perempuan, kecantikan mereka akan menjadi sangat terganggu.
Apa sih keloid itu? Keloid adalah benjolan padat di kulit yang merupakan pertumbuhan proliferatif (perbanyakan) dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan luka. Keloid sebenarnya merupakan suatu tumor jinak pada kulit namun keloid tidak mengundang bahaya pada nyawa. Keloid yang lebih dari 1 kita sebut sebagai keloidosis.
Pada suatu luka, proses katabolisme dan anabolisme mencapai keseimbangan kira-kira 6-8 minggu setelah operasi. Pada keadaan normal, luka yang terjadi pada kulit akan membuat sel-sel kulit dan jaringan penghubung (fibroblast) mulai menggandakan diri untuk memperbaiki kerusakan.
Pada kasus keloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan di jaringan luka.
Keloid ini tidak dapat dihilangkan dengan cara operasi. Karena sifatnya timbul tenggelam. Hilang sebentar nanti muncul kembali. Solusinya bagi seseorang yang punya bakat keloid, menghindari terkena luka yang cukup dalam.
Dan cara yang efektif untuk menghilangkan keloid adalah dengan makanan sehat Jelly Gamat Gold G. Kembai silahkan simak kandungan Jelly Gamat Gold G.
Berikut salah satu testimoni dari konsumen kami :
Nama : WATI
Umur : 48 Tahun
Alamat : Majalengka
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari,agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat. Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga ke kebalan tubuh saya.
Faktor penyebab timbulnya keloid
Genetik atau ras. Keloid cenderung terjadi pada orang yang berkulit gelap dan diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.Umur. Keloid umumnya timbul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun)Jenis dan lokasi trauma. Keloid akan terjadi pada luka yang proses penyembuhannya lama dan biasanya akan tumbuh pada kulit yang memiliki regangan yang tinggi seperti pada dada, bahu, dan lengan atas.Adanya bekas operasi atau bekas suntikan pada saat di imunisasi atau di vaksinasi.
Untuk informasi lengkap pemesanan silahkan klik>>> Cara pemesanan Gamat Gold G.
Terimakasih Anda sudah menyimak artikel cara menghilangkan keloid. Rekomendasi artikel khasiat jelly gamat Gold G, obat herbal hepatitis b, cara menyembuhkan sinusitis, obat herbal demam tifoid.
Salam sehat.
Kata kunci terkait : cara menghilangkan keloid, cara menghilangkan keloid secara tradisional, luka keloid, menghilangkan keloid secara alami, obat penghilang bakat timbul di kulit
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara menghilangkan keloid, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Selasa, 30 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to