.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Lorenzo Yakin Bisa Imbangi Kecepatan Honda

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Austin - Pebalap-pebalap Honda tampak begitu perkasa di Circuit of the Americas. Kendati demikian, Jorge Lorenzo tetap optimistis dirinya mampu mengimbangi rival-rivalnya itu.

Sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Austin, Jumat (19/4/2013), dikuasai oleh pebalap Honda, Marc Marquez. Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, juga tampil cukup impresif dengan menempati posisi ketiga di sesi pertama dan kedua di sesi berikutnya.

Sementara itu, Lorenzo mencatat waktu tercepat kedua di sesi pertama. Di sesi kedua, andalan Yamaha itu turun ke urutan keempat dengan selisih waktu sekitar 1,6 detik dibandingkan Marquez.

Lorenzo mengakui timnya memang mengalami masalah di Austin. Namun, dia tetap mempertahankan optimismenya.

"Seperti halnya di dalam tes, kami masih kurang memiliki grip di tengah-tengah tikungan," ujar Lorenzo di situs resmi MotoGP.

"Di sesi pagi saya terkejut karena cukup dekat dengan Marc. Namun, di siang hari saat kondisi trek membaik, mereka jauh lebih membaik dibandingkan kami," imbuhnya.

"Tapi, saya tetap berpikir positif. Saya pikir segalanya mungkin. Besok, kami bisa banyak membenahi motor dan jauh lebih mendekati mereka," kata Lorenzo.

(mfi/mrp)

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com

NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Lorenzo Yakin Bisa Imbangi Kecepatan Honda, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 19 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to