.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

4 Olahraga untuk nyembuhin patah hati

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Patah Hati itu Sangat Menyakitkan . Orang yang sedang patah hati pasti ada yang ingin Bunuh diri . Namun Itu bisa dicegah dengan 4 Olahraga untuk Nyembuhin Patah Hati . Berikut adalah 4 Olahraga untuk Nyembuhin Patah Hati .


1. Menembak






Bayangin target di depan adalah mantan atau orang yang udah nolak kamu. Tinggal pilih bagian mana yang mau kamu tembak. Kepala? Pundak? Lutut? Kaki? Bebas. Rasain sensasinya. Pasti Ketagihan!




2. Lempar Lembing


Sebelom ngelempar, bayangin di depan itu ada mantan kamu sama gebetan barunya. Pasti kamu langsung semangat ngelemparnya! Usahakan tepat sasaran. Kalo masih melenceng, ulang lagi. Begitu terus sampe kamu punya pacar baru!



 3. Memanah




 Walaupun nggak berhasil manah hati gebetan, kamu nggak boleh patah semangat. Untuk meringankan rasa sakit hati, coba, deh, olahraga panahan. Bayangin target di depan itu orang yang udah nolak kamu. Rasakan sensasi saat anak panah itu nancep ke bagian yang kamu incer. Tetap semangat!




 4. Lari 



dan ini adalah olahraga paling murah-meriah. Modalnya cuma semangat sama sepatu lari yang nyaman. 1, 2, 3�yuk, lari�..dari kenyataan! hahahahaaaaaa
sekian dulu artikel saya tentang 4 olahraga untuk nyembuhin patah hati. semoga bermanfaat 

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel 4 Olahraga untuk nyembuhin patah hati, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Rabu, 17 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to