.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Lakukan diet, Hyosung Secret 'kehilangan' 5 kilo

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Baru-baru ini member girlband Secret yakni Hyosung mengungkapkan diet yang dia jalani dan sukses membuatnya kehilangan 5 kg (11 pounds).
Dalam program KBS yakni Vitamin yang ditayangkan Rabu (17/4), Hyosung mengungkapkan, "Saat ini aku sedang berencana untuk kembali melakukan rencana diet antara satu kali makan per hari atau lima kali makan per hari," seperti dilansir soompi.com.
"Sebelum diet satu kali makan per hari menjadi populer, aku sudah memulai program diet itu semenjak tahun lalu. Aku sangat suka makan, jadi aku mencoba satu kali makan besar per hari. Dan setelah setahun aku kehilangan 5 kilo," tambah Hyosung.
Dirinya melanjutkan, "Sekarang, aku melakukan diet sekali makan ketika nafsu makanku besar dan diet lima kali makan untuk tetap menjaga berat badanku,"
Fans yang mendengar berita itu berkomentar, "Kurasa cukup sulit untuk tetap menjaga lima kali makan per hari," "Jadi apa dietnya sukses?" dan "Aku akan mencoba rencana diet Hyosung."
#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:
10 Aksi Bom Teroris Paling Mencekam di Dunia!
10 Lokasi Angker di Jepang Untuk Melihat Hantu! Berani?
10 Jawaban Soal Ujian Paling Konyol, Siap Tertawa?
10 Pemandangan Mengerikan di Bumi Ini! Berani Datang?
Foto Masa Lalu 10 Seleb Transgender Populer di Asia! (soompi.com/aia)

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Lakukan diet, Hyosung Secret 'kehilangan' 5 kilo, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 19 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to