.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Obat Herbal Jantung Koroner

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Obat herbal jantung koroner,- Penyakit jantung koroner memang bukanlah suatu hal yang baru dalam dunia medis. Penyakit yang telah banyak menelan korban ini telah menjadi sesuatu yang menakutkan bagi manusia. Kedatangannya yang cukup sulit untuk diketahuilah yang membuat penyakit ini berbabahaya sehingga seseorang tidak sadar kalau sekiranya orang tersebut sedang mengidap penyakit jantung. ketika penyakit tersebut mulai menyerang dengan tiba-tiba maka kematian pun bisa menghampiri anda.
Perlu adanya kesadaran dalam diri sendiri bahwa sehat itu harganya mahal. Dengan mengubah pola pikir dan gaya hidup, setidaknya hal ini bisa menjadi awal yang baik buat anda. Pasalnya, penyebab terjadinya serangan jantung sebagian besar diakibatkan oleh kelalaian atau kurangnya perhatian terhadap makanan yang dikonsumsi.
Beberapa makanan yang bisa mengundang terjadinya serangan atau penyakit jantung diantaranya adalah :
1. Ayam Goreng
Empat potong ayam goreng dari restoran cepat saji mengandung 920 kalori, 63 gram lemak dan 350 mg kolesterol. Namun, anda bisa menggantinya dengan mengkonsumsi dada ayam panggang tanpa kulit karena daging pada bagian tersebut hanya mengandung 120 kalori, 1,5 gram lemak dan 70 mg kolesterol, sehingga dada ayam panggang dapat menjadi menu pengganti ayam goreng yang lezat dan penuh lemak.
2. Sosis
Sosis Italia mengandung 22 gram lemak dengan 8 gram lemak jenuh dan 810 mg natrium tiap kali dipanggang. Gantilah dengan sosis kalkun asap yang hanya mengandung 110 kalori, 6 gram lemak dengan 1,5 gram lemak jenuh.
3. Kue Keju
Kue keju banyak mengandung kalori dan asupan lemak dengan rincian 860 kalori, 57 gram lemak, dan 80 gram karbohidrat per irisan. Jika sangat ingin menyantap kue keju, pilihlah yang polos dengan kandungan 315 kalori, 20 gram lemak, dan 25 gram karbohidrat. Meskipun bukan pilihan yang sehat, keju polos tidak terlalu merusak jantung.
4. Burger
Big Mac McDonald mengandung 540 kalori, 29 gram lemak, dan 1040 mg natrium. Bahkan hamburger buatan sendiri di rumah seberat 3 ons dengan 80 persen daging sapi yang tipis masih mengandung lemak 14,8 gram dengan lemak jenuh 5,6 gram, dan 76 mg kolesterol. Alternatif terbaik untuk mengagnti daging sapi adalah dada kalkun sebab mengandung 120 kalori, 1 gram lemak tanpa lemak, dan 28 gram protein tiap empat ons burger. Tambahkan lada bubuk, sejumput cayenne, dan sedikit garam.
5. Keripik kentang
Satu kantong keripik kentang asin 1 ons mengandung 155 kalori, 10,6 gram lemak dengan lemak jenuh 3,1 gram, dan 149 mg natrium. Jika rata-rata setiap tahun orang Amerika memakan 112 kantong 1 ons keripik kentang, jumlah itu setara dengan tujuh pon keripik kentang per tahunnya.
Beberapa makanan yang telah disebutkan diatas memang bisa berbahaya dan berpengaruh besar untuk terjadinya serangan jantung, namun apabila kita cermat dalam memilih dan tentunya mengkonsumsi dalam ambang batas normal maka hal itu tidaklah berbahaya pada tubuh anda.
Mengapa kami menyebutkan dengan pengobatan yang aman ? karena obat herbal jantung koroner
yang kami rekomendasikan kepada anda terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu perpaduan buah manggis dan juga daun sirsak, sehingga aman bagi tubuh anda dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Apakah kedua bahan alami tersebut bisa digunakan sebagai obat herbal jantung koroner ?
Jawabanya jelas bisa karena kandungan yang dimiliki oleh kedua bahan alami tersebut mempunyai peran yang begitu penting dalam mengobati jantung koroner.
Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin
. Daun sirsak secara tradisional biasa digunakan untuk mencegah dan mengobati abses, arthritis, asthenia, asma, bronkitis, kolik, batuk, diabetes, diuretik, disentri, demam, gangguan empedu, influensa, jantung, hipertensi, gangguan pencernaan, infeksi, cacingan, lactogogue, gangguan hati, malaria, jantung berdebar, reumatik, kurap, kejang, obat penahan darah, tonik, obat penenang, tumor, borok.dll
Selain itu, daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker yang berada didalam tubuh dan kemampuannya itu ternyata bisa dikatakan 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi. Bahkan kemoterapi sendiri memiliki kelemahan karena mempunyai efek negatif bagi orang yang melakukannya.
Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthon di alam, tetapi lebih dari 40 jenis xanthon terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan terbanyak. Kulit buah buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara
, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya.
Apabila anda merasa tertarik dengan obat herbal jantung koroner yang kami rekomendasikan, silahkan anda ikuti format pemesanan lewat sms dibawah ini : ketik
ACE MAXS : Jumlah Pesanan : Naman dan Alamat Lengkap : No Tlp/Hp
Kirim ker 082-129-963-127
pemesanan bisa dikirim dahulu, baru anda lakukan transfer pembayaran
(syarat & ketentuan berlaku)
Informasi pemesanan selengkapnya silahkan :
klik cara pemesanan Ace Maxs
atau Hub. 082-129-963-127Kata kunci terkait : apakah sebab jantung koroner bisa kekurangan natrium?, lemak terbanyak ayam bakar atau goreng, pengobatan herbal jantung koroner kiosherbal net, obat tipes alami buatan sendiri, obat jantung buatan cina


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Obat Herbal Jantung Koroner, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Selasa, 30 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to