.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Pasrahkan semua padaNya

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Terkadang kita selalu bersuudzan terhadap sesuatu, bahkan terhadap apa yang belum terjadi.
Bukan begitu? Bagi yang tidak pernah, Alhamdulillah. Bagi yang pernah semoga tidak keseringan, dan segera merubah kebiasaan. Setelah mendengar seorang ustad bercerita tentang sedikit pengalaman hidupnya yang mungkin sederhana, bahkan banyak orang yang bisa saja mengalami hal yang sama. Tetapi melalui kata-katannya lah saya inshaallah berhasil merubah sedikit demi sedikit kebiasaan buruk seperti suudzan, galau, stress, dsb. Pada intinya adalah Memasrahkan semua urusan kepada Allah.
Begini cerita super singkatnya.
Seorang anak perempuan yang beranjak dewasa bicara kepada ayahnya,

Anak : Ayah, sekarang aku udah dewasa, aku sedang ingin fokus mencari ilmu, masalah jodoh biarlah aku serahin ke ayah, aku percayakan ke ayah, ayah pasti milih yang terbaik buat aku.
Ayah : *teeeeeeng mikiiiiir #$@%&*&^%$#?*&%$#&*

Setelah mendengar ucapan sang anak kepadanya, si ayah langsung kepikiran untuk mencari calon menantu yg terbaik dimata keluarga,
Susah payah ayah mencari, pokoknya harus yang terbaik buat anaknya, pusing, nyari yang akhlaqnya baik, belom nemu, pusing lagi, nyari yang hafiz Alqur'an,  jarang sekali, lagi-lagi pusing, nyari yang soleh, susah, nyari ke kerabat dekat, udah pada nikah, nyari kesini, nyari kesana.

Hikmahnya, dengan keterbatasan seorang manusia yang tak punya kemampuan menciptakan manusia, yang tak punya ilmu mencari dan memilih seakurat mungkin, mereka bersusah payah mencari yang terbaik untuk orang yang disayangnya, untuk orang yang percaya padanya.
Bagaimana dengan Allah yang Maha Segalanya?

Jika kita pasrahkan semua urusan kita, semua masalah kita, tanpa berhenti berusaha sekuat tenaga, dan dengan segala kepercayaan penuh kita kepada Allah, sangat mudah baginya untuk memberikan yang terbaik buat hambanya.
So, berusaha, berdo'a, pasrah, dan selalu positive thingking :)
Allah selalu bersama kita, dan sangat senang mengabulkan doa-doa hambanya yang sungguh-sungguh :)

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Pasrahkan semua padaNya, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Sabtu, 27 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to