.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Obat Herbal Liver

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kini solusi paling efektif untuk menyembuhkan penyakit liver telah hadir dengan penampilan yang jauh lebih menarik dengan khasiat yang sangat luar biasa serta aman untuk dikonsumsi yaitu obat herbal liver
dari XAMthone Plus.
Apa Itu Penyakit Liver ?
Penyakit liver merupakan penyakit yang menyerang pada bagian organ dalam tubuh yaitu hati. Jika penyakit ini sudah menyerang hati, maka organ hati tidak akan bisa berfungsi lagi dengan normal sebagaimana mestinya sehingga bisa menyebabkan metabolisme tubuh tidak terkendali.
Gejala � gejala penyakit hati mungkin akut, terjadi tiba-tiba, atau kronis, berkembang perlahan melalui suatu periode waktu yang lama. Penyakit hati kronis adalah jauh lebih umum dari pada yang akut. Angka dari penyakit hati kronis dari laki-laki adalah dua kali lebih tinggi dari wanita. Penyakit hati dapat menjangkau dari ringan sampai berat tergantung dari tipe penyakit yang hadir.
Tanda Atau Gejala Penyakit Liver
Gejala yang ditimbulkan dari penyakit liver itu bervariatif tergantung dari tipe dan jangkaun penyakit hatinya. Pada banyak kasus, mungkin tidak terdapat gejala. Tanda atau gejala yang ditimbulkan pada umumnya adalah sebagai berikut ini :
Warna kulit berubah kekuning-kuningan ;Warna urin kecoklatan ;Adanya rasa mual ;Selera makan mulai berkurang ;Naiknya atau turunnya berat badan secara abnormal ;Tidak enak badan (malaise) atau perasaan sakit yang kabur ;Nyeri abdomen (perut) pada bagian kanan atas perut ;Gatal-gatal ;Kelelahan ;Demam ringan ;Sakit otot-otot ;Depresi.
Penyebab Terjadinya Penyakit Liver
Trauma atau luka ;Kekurangan Gizi (nutrisi) ;Infeksi-infeksi virus atau bakteri ;Alkohol atau keracunan oleh racun ;Obat-obat terentu yang merupakan racun bagi hati ;Kelainan-kelainan metabolisme atau kerusakan dalam proses dasar tubuh ;Kerusakan-kerusakan bawaan sejak lahir atau kelainan-kelainan hati yang hadir pada kelahiran.
Pencegahan Dan Pengobatan Penyakit Liver
Bagi anda yang belum terkena atau pun belum mengidap penyakit liver, ada baiknya anda melakukan beberapa pencegahan agar hati anda terhindar dari penyakit liver. Terdapat beberapa hal yang bisa anda lakukan agar anda terhindar dari penyakit liver, seperti :
Minum air yang sudah dimasak ;Hindari bahan racun dan alkohol ;Jangan menggunakan obat secara berlebihan ;Suntik immune globulin pada gejala hepatitis A ;Jaga kebersihan/cuci tangan saat hendak makan ;Hindari menggunakan alat-alat milik orang lain yang berpotensi menularkan
Sedangkan untuk anda yang sudah terlanjur mengalami penyakit liver segeralah lakukan pemeriksaan dini atau lakukanlah pengobatan penyakit liver dengan tepat dan aman salah satunya dengan menggunakan obat herbal liver dari Xamthone plus.
Kenapa Harus Dengan Obat Herbal Liver Dari XAMthone Plus ?
XAMthone Plus terbuat dari bahan-bahan alami dengan menggunakan buah manggis sebagai bahan dasar utamanya. Sebuah penelitian terkini membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.
Fungsi xanthones adalah sebagai obat kanker dan bahkan bisa untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dll.
Selain itu juga xamthone memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Testimoni Sembuh Dari Penyakit Liver
Nama : Muhamad Subhan
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 28 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati
Setelah minum obat herbal liver dari XAMthone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthone Plus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.
Nama : Maswadi
Asal : Depok, Jabar
Umur : 45 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati
Saya minum obat herbal liver dari XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.
Nama : Sukina
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 45 tahun
Profesi : Guru
Penyakit : Hati
Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum obat herbal liver dari XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.
Terbukti sudah bahwa obat herbal liver
dari XAMthone Plus memang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit liver dengan tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping bagi orang yang mengkonsumsinya.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus
atau hubungi 082.129.963.127 (Barang Anda Terima Terlebih Dahulu Kemudian Transfer Pembayaran)
Rekomendasi Terbarukan
Produk Herbal Ace Maxs
Kini telah hadir produk herbal terbaru yang khasiatnya sama bahkan boleh dibilang lebih unggul dari produk herbal yang sebelumnya pernah kami tawarkan kepada anda. Produk herbal apakah itu ? Ace Maxs
merupakan salah satu minuman kesehatan kelas premium yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mencegah atau pun mengobati berbagai macam penyakit.
Kenapa produk yang kami tawarkan ini lebih unggul dibandingkan dengan produk herbal sebelumnya ?
Karena produk herbal yang satu ini bahan dasar yang paling utamanya bukan hanya kulit buah manggis saja, akan tetapi ada penambahan bahan alami lainnya yaitu daun sirsak.
Apa khasiat dari daun sirsak ?
Daun sirsak mempunyai kandungan senyawa kimia alami yang bernama Accetogenins. Kemampuan yang dimiliki oleh senyawa alami ini sangatlah baik untuk membunuh sel-sel kanker bahkan kemampuan yang dimilikinya itu 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan dengan melakukan kemoterapi.
Sebuah study yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di Purdue University, Amerika menyebutkan bahwa manfaat daun sirsak
tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker namun juga dapat menyembuhkan berbagai pernyakit kronis lainnya seperti diabetes dan asam urat, dan asma.
Jadi, kesimpulannya adalah dengan mengkonsumsi Ace Maxs ini secara rutin dan sesuai dengan anjuran yang ada pada kemasan Ace Maxs tidak hanya penyakit saja yang bisa ditasi, melainkan anda juga akan mendapatkan 5 keunggulan utama, yaitu :
Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyakKonsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitasMembantu mencegah penuaan dini (anti aging)Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanitaMembantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Segera miliki tubuh yang sehat sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin. Produk Herbal Ace Maxs 100% halal
dan telah terdaftar di DEPKES RI dengan P-IRT No.113317506253.
Untuk informasi mengenai cara pemesanan silahkan klik � Cara Pemesanan Ace Maxs
atau Hub. 082-129-963-127 (phone/sms)


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Obat Herbal Liver, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Selasa, 30 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to