.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Obat Sakit Maag Tradisional

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apabila anda bertanya apakah itu obat sakit maag tradisional jelly gamat gold g, maka akan kami jawab setelah kami menjelaskan secara singkat mengenai apa itu penyakit sakit maag.
Apa itu sakit maag ?
Maag merupakan gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Penyakit maag terbagi kedalam 4 jenis tingkat keparahan, yaitu :
Maag Ringan : Jenis maag yang masih tergolong ringan yang mana biasanya setiap orang sudah berada pada tingkatan ini, dan apabila anda melakukan pemeriksaan maka akan terlihat asamlambung berlebih pada bagian dinding andaMaag Sedang : Pada tingkatan yang satu ini, penderita akan mulai mengalami rasa nyeri, sakit dan mualyang menyakitkan.Maag Kronis : Pada tingkatan ini penyakitmaag yang diderita sudah terbilang parah apabila dibandingkan dengan tingkatan maag yang sebelumnya.Kanker Lambung : Kanker lambung terjadi karena akibat adanya mikroorganisme yang merugikan yaitu Helycobacter pylori.
Ada beberapa makanan yang menjadi suatu pantangan bagi mereka yang mempunyai keluhan sakit maag dan apabila pantangan makanan tersebut tetap mereka konsumsi jangan harap penyakit maag anda akan mudah untuk disembuhkan kembali. Dibawah ini merupakan beberapa makanan tersebut, diantaranya :
Cokelat
Bahan dalam kakao, kafein, dan stimulan lainnya seperti heobromine, dapat meningkatkan kadar asam di dalam perut. Selain itu, cokelat juga mengandung lemak. Sementara lemak itu juga dapat mempengaruhi asam lambung.Minuman ringan
Minuman yang mengandung soda atau berkarbonasi adalah salah satu penyebab utama gangguan lambung. Karena jenis minuman yang sangat asam, ditambah dengan efek karbonasi yang bisa membuat perut Anda kembung dan bisa menciptakan kondisi yang tidak nyaman.Gorengan
Anda harus tahu bahwa makanan ini juga dapat mempengaruhi asam lambung karena kandungan lemak yang tinggi. Selain itu, hobi makan gorengan sering menyebabkan mulas, rasa sakit di dalam usus.Minuman beralkohol
Konsumsi bir, minuman keras, anggur, mempengaruhi refluks asam. Ada beberapa jenis minuman beralkohol yang memang tidak terlalu asam, tetapi para ahli menyatakan bahwa alkohol dapat membuat saluran di bagian bawah esofagus (yang berhubungan dengan area perut) menjadi santai dan ini dapat menyebabkan naiknya asam lambung.Kafein
Minum kopi berlebihan setiap hari bisa juga berkontribusi. Untuk itu, Anda harus mengurangi konsumsi kopi, atau beralih ke teh.Daging berlemak
Selain kandungan lemak tinggi, daging sapi, kambing, atau domba dapat bertahan lama di perut dan meningkatkan kemungkinan refluks asam ( asam lambung naik ke kerongkongan). Anda yang mempunyai maag lebih baik mengurangi mengonsumsinya, misalnya hanya sekali dalam seminggu. Anda juga bisa beralih ke pilihan daging tanpa lemak.Produk susu yang tinggi lemak
Makanan tinggi lemak dapat meningkatkan kadar asam lambung. Sementara itu, produk susu saja sudah asam. Jadi, Anda harus mulai berhenti makan mentega atau susu yang tinggi lemak jika perut Anda sering mengamuk. Atau setidaknya beralih ke susu non-fat.
Supaya keadaan lambung anda tidak semakian parah sebaiknya hindari makanan-manakan diatas dan usahakan untuk lebih memperbanyak minum air putih.
Dengan bahan dasar alami yang digunakan yaitu teripang, jelly gamat gold g sangat cocok untuk membantu anda dalam mengatasi sakit maag. Jelly gamat mampu menetralisir keasaman yang terjadi pada lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut bisa terjadi karena Gold G merupakan antiseptik alami yang sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa dalam meregenerasi sel.
Bagi penderita maag akut, terkadang mereka akan merasakan yang namanya sulit untuk menelan makanan sehingga kebutuhan gizi yang dibutuhkan tentuakan berkurang. Dengan mengkonsumsi Gold G secara teratur kebutuhan gizi anda sehari-hari akan terpenuhi karena Gold G kaya akan kandungan gizi dan proteinnya sehingga sangat membantu sekali bagi penderita maag.
Kisah Nyata sembuh Dari Sakit Maag Dengan Mengkonsumsi Obat Sakit Maag Tradisional Jelly Gamat Sebagai Media Perantaranya
N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r : 41 tahun
Alamat : Madiun
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE �Jelly gamat Gold-G�, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.
Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.
Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.
Untuk order Jelly Gamat Gold G melalui sms silahkan ketik sms sesuai dengan format pemesanan dibawah ini :
GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No Tlp / Hp
Kirim ke 082-129-963-127
Pemesanan 2 botol Gold G barang bisa dikirim dulu baru transfer pembayaran !

artikel lainya :
~ Obat Sakit Maag Tradisional ~
Kata kunci terkait : minuman dan makanan herbal untuk sakit lambung, obat/minuman untuk sakit maag, penyakit maag ama gren, perut sering mulas setelah mengkonsumsi gamat gold


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Obat Sakit Maag Tradisional, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Selasa, 30 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to