.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Finis Kedua Puaskan Pedrosa

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Austin - Dani Pedrosa masih merasakan masalah dalam balapan MotoGP Austin. Kendati demikian, bisa finis di posisi kedua sudah membuat Pedrosa merasa sangat bahagia.
Pedrosa tak mampu membendung rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez, saat berlomba di Circuit of the Americas, Senin (22/4/2013) dinihari WIB. Meski sempat menguasai posisi terdepan, dia akhirnya disalip Marquez di lap ke-13.
Hingga akhir balapan, Pedrosa tetap tak beranjak dari posisi kedua. Inilah kali pertama Pedrosa naik podium pada musim ini setelah di Qatar cuma finis keempat.
"Selamat, Marc. Itu adalah start super di awal musim. Tapi, saya sangat senang dengan posisi kedua saya dan sekarang saya mencoba untuk membaik dan membaik di seri berikutnya," ungkap Pedrosa di situs resmi MotoGP.
"Saya tahu saya tidak akan super cepat di bagian pertama. Jadi, menjelang akhir saya kesulitan di sana dengan rasa sakit di lengan kiri saya," tuturnya.
"Saya tak bisa benar-benar mengendalikan motor seperti biasanya. Saya kehilangan kecepatan di sana, tapi memperbaikinya di bagian kedua dari trek. Kemudian saya membuat kesalahan dan kehilangan satu setengah detik," papar Pedrosa.
"Namun, saya sangat senang dengan motor kali ini dan saya senang untuk tim," katanya.
Pedrosa saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara pebalap. Dia mengumpulkan 33 poin, terpaut delapan poin dari Jorge Lorenzo dan Marquez.
(mfi/nds)

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Finis Kedua Puaskan Pedrosa, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Minggu, 21 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to