.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Belajar Cara Menggunakan Microsoft Power Point

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

opickamikom.blogspot.com | kali ini akan memberikan tutorial bagaimana cara menggunakan aplikasi Microsoft Power Point, Power point adalah sebuah aplikasi yang disediakan oleh Microsoft Office yang biasa include pada saat kita mengintal Microsoft Office itu sendiri. sedangkan fungsi dari Microsoft Power Point ini sendiri adalah sebagai sarana persentasi yang tergabung dalam slide - slider yang menarik.

Sebelum memulai tutorial belajar Menenggunana Microsoft Power Point ini ada hal penting yang harus saya sampaikan adalah jangan sekali kali menggunakan atau memilih warna yang berlawanan dengan tulisan dan background persentasi anda. pertimbangkan penggunaan warnanya, perlu anda tahu bahwa kombinasi warna yang anda lihat di depan monitor layar komputer atau laptop anda saat ini akan berbeda ketika ia berada di depan layar atau tembok tempat anda persentasi, jangan biarkan audiens atau siapa yang anda persentasikan kesulitan melihat persentasi anda, gunakan warna putih untuk backgroundnya dan hitam untuk warna textnya dan sedikit bingkai atau background yang terkesan mewah atau elegant, untuk template microsoft bisa anda download pada artike saya selanjutnya.



Ok kali ini kita lansung saja ke tutorial bagaimana membuat persentasi menggunakan microsoft power point itu sendiri. pada kali ini kita menggunana Microsoft power point 2007. dengan windows 7.
    1. Buka Start ( Gambar Bendera ) pada sebelah kiri layar komputer / laptop anda, lalau pilih All Program 
      2. Pilih Folder Microsoft Office lalu pilih Microsoft Power Point.


           Maka layar kerja power pint baru akan terbuka dan  nampak seperti gambar dibawah ini


            3. Pada lembar kerja atau slide pertama akan muncul seperti gambar diatas, biasanya berisi title dan subtitle ini berfungsi untuk menulis judul dari materi dan keterangan singkat mengenai materi yang akan kita persentasikan.
            4. Pada layar kosong disebelah kanan kelik kanan ADD NEW SLIDE untuk menambar area kerja baru

            5. Maka akan muncul lembar kerja baru dan begitu selanjutnya
            Silahkan tuliskan apa yang anda butuhkan, lalu simpan pekerjaan anda dengan cara
            Pada postingan ini anda sudah belajar membuka, dan membuat lembar kerja menggunakan microsoft power point. ada banyak hal lagi yang harus anda pelajari.

            Tertarik belajar power point selanjutnya, menggunakan animasi, slider dan lain lain, simak tutorial power point selanjutnya dinis.

            BELAJAR MENGGUNANA SLIDER PADA POWER POINT dari link dibawah ini

            Memilih desain power point yang menarik
            Update Contact :
            No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
            No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
            Email : Fajarudinsidik@gmail.com
            NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

            No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
            No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
            Email: Fajarudinsidik@gmail.com


            atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

            ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
            Alhamdulilah hirobil alamin

            وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
            wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


            Artikel Belajar Cara Menggunakan Microsoft Power Point, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Sabtu, 02 Mei 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

            Tawk.to