.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Setting Microsoft Aoutlook 2007 Mudah

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cara setting microsoft Outlook 2007 hanya dengan beberapa langkah mudah, Microsoft Aoutlook adalah sebuah aplikasi bawaan Microsoft Office, jika anda sudah menginstal Microsoft Office berarti anda sudah juga menginstal Microsoft Outlook itu sendiri, jika anda tidak menggunakan costum install pada saat anda menginstal MS Office anda.

Microsoft Aoutlook berfungsi untuk mengelola account email anda dalam satu wadah, dengan menginstal Outlook ini anda bisa mengakses beberapa domain sekaligus dalam satu aplikasi. jika anda masih bingung bagaimana cara menginstal Microsoft Outlook ini berikut adalah bagaimana cara menginstal Microsoft outlook itu secara mudah

 Pada saat ini jika anda buka Start All Program >> Microsoft Office >> Microsoft Outlook maka akan muncul perintah start up diatas. pilih Next.
Pilih Yes Lalu Next ..
Maka akan tampil Add New Email Account, silahkan masukkan nama email dan password anda sesuai denan email dan password pada gmail atau yahoo anda , setelah itu pilih Next
Proses Konfigurasi menyambungkan dengan server profider email anda

Ok. konfigurasi telah sukses, berarti anda sudah bisa gunakan Email anda di Outlook, Klik Finish untuk memulai menggunakan Aoutlook
Aplikasi Outlook anda sudah siap palai..



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Setting Microsoft Aoutlook 2007 Mudah, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Selasa, 05 Mei 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to