.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Memilih Desain Power Point Yang Menarik Untuk Persentasi Anda

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Opickamikom.blogspot.com | Keberhasilan sebuah persentasi adalah ketika apa yang anda sampaikan ke audiens bisa tertangkap jelas dengan audient, hal yang penting untuk anda ketahui bahwa tujuan dari power point ini adalah bagaimana sebuah penjelasan dari banyak keterangan bisa kita sampikan dengan singkat denan memaparkan beberapa point point penting dari persentasi kita tersebut. itulah kenapa power point itu dikatakan sebagai power point. ditujukan agar dengan menampilkan point point tertentu dari suatu penjelasan yang panjang pemirsa atau audients bisa menangkap dengan cepat Apa yang kita sampaikan.

Untuk itu alangkah baiknya kita menggunakan Desain yang menarik yang mewah yang sesuai dengan tema yang kita sampaikan ke audients, pada postingan kali ini kita akan belajar milih desan yang menarik untuk persentasi kita. ini adalah lanjutan dari artikel kami sebelumnya Belajar menggunakan Microsoft Power Point.

Jika anda menemukan artikel memilih desain power point ini terlebih dahulu silahkan kembali ke link diatas untuk belajar dari awal bagaimana cara menggunakan power point dari awal.

Ok Kita lanjut ke pembahasan selanjutnya mengenai memilih desain power point.
1. Silahkan Pilih Desain pada menu Tool Bar Power point anda.
2. Silahkan pilih desain Aa yang berderet dari beberapa desain power point yang ingin anda pilih. sesuaikan dengan selera anda.  maka dengan memilih salah satu desain dari power point tersebut maka seluruh slide yang berpah kita buat akan berubah secara Otomatis.

MENGGUNAKAN ANIMASI SLIDE POWER POINT


Silahkan pilih Animations Pada Tool bar power point andan, dan slihakan pilih model animasi slide mana yang anda suka dalam persentasi anda, anda bisa mengunakan animasi yang berbeda beda dalam setiap perpindahan dari satu slide ke slide lain dalam persentasi anda sehingga tampilan slide power point anda menjadi lebih menarik.

MEMASUKKAN AUDIO KEDALAM PERSENTASI POWER POINT baca artikelnya di link dibawah ini.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Memilih Desain Power Point Yang Menarik Untuk Persentasi Anda, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Sabtu, 02 Mei 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to