.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Membuat / Mendaftar Email di Google Praktis

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Opickamikom.blogspot.com | Setiap orang saat ini mulai mencoba terjun ke dalam dunia internet, mulai dari anak SD, SMP, SMA, Kulyah Maupun para pekerja kantor dll, kebutuhan akan Internet memaksa kita untuk mempunya RUMAH di dunia internet. kenapa saya bilang rumah yach.. karna Email itu adalah rumah kita di dunia Internet, dia itu ibarat sebagai banker atau inti dari semua identitas kita di dunia Maya ini. tanpa adanya rumah atau email berarti kita masih menjadi gelandangan di Dunia Maya ini.

Kebutuhan akan email sangat penting sebagai pengenal identitas kita, setiap website , jejaring sosial dll sering sekali meminta kita untuk memasukkan alamat email untuk setiap aktifitas kita, seperti registrasi dll. kalo di dunia nyata email ini bisa dikatakan juga sebagai KTP kita lah.. kalo ada urus apa apa pasti dimintain KTP kita.. 

Ok kita lanjut saja tutorial bagaimana cara membuat email ini, disini saya sarankan buat kalian untuk membuat email menggunakan google.com karna dengan bersahabat denan google.com anda akan mendapatkan banyak fasilitas dan kemudahan yang akan diberikan ketimbang platform yang lain. selain dari tampilannya yang mudah , user friendly, ringan dll.

Dan satu lagi saran saya, bahwa kebanyakan dari orang awam bahwa ia sering sekali membuat sebuah email menggunakan ejaan atau nama yang sulit untuk dibaca contohnya m4rdian_gr4ndon9@gmail.com dll hal ini sangatlah tidak saya anjurkan, gunakanlah email yang mudah dibaca dan mudah diingat oleh orang orang. dan terbanding terbalik dengan password atau kata sandi yang sering dibuat, biasanya menggunakan tanggal lahir, atau kata kata yang mudah ditebak. 

Lihat cara membuat email memnggunakan google dibawah ini :

1. Silahkan kunjungi www.google.com
Maka akan tampak pencarian google silahkan cek di pojok kanan atas anda akan melihat menu untuk masuk ke account gmail anda. silahkan pilih masuk.
 2. Setelah itu anda akan disuruh untuk login untuk memasukkan nama email dan password anda
Berhubung anda belum punya accunt atau ingin membuat account email baru silahkan cek dibawahnya akan ada pilihan BUAT AKU atau CREATE NEW ACCOUNT untuk versi bahasa Inggrisnya. maka anda akan dibawa ke tampilan seperti dibawah ini

3. isilah form form dibawah ini sesuai dengan kebutuhan secara benar.

A. NAMA masukkan mana depan dan nama belakang anda contohnya 
Nama Depan = Ropiudin
Nama Belakang = Yahya
B. Buat Sandi sperti saya bilang ditas gunakan nama sandi atau password yang rumit dan mudah diingat yach.. contohnya = M4TEM4TIK4
C. Konfirmasi kata sandi , silahkan masukkan kata sandi yan sama seperti yang form pertama diatas. hal ini untuk memastikan bahwa anda sudah ingat dengan sandi anda.
D. Masukkan tanggal Lahir
E. Masukkan Gander atau jenis kelamin
F. Masukkan nomor ponsel ini sangat saya sarankan karna nanti jika anda lupa passrod anda bisa reset password anda menggunakan nomoro handphone anda ini. 
G. Alamat Email saat ini. ini bisa anda masukkan jika anda sudah mempunya email sebelumnya, jika tidak bisa dikosongkan.
H. Masukkan Code Capcha yang ada pada gambar.
I. Lokasi pilih Indonesia
J. Saya setuju harus dicentang sebelum langkah berikutnya.

Jika semua proses ini telah dilakukan berarti anda sudah memiliki email di google.com dengan alamat login mail.google.com 
Untuk langkah selanjutnya silahkan dipelajari sendiri, ikuti langkah langkah mudahnya.



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Membuat / Mendaftar Email di Google Praktis, Diterbitkan oleh sourcecodeaplikasi1 pada Jumat, 01 Mei 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to